Steemit Engagement Challenge | S11W2| Hidup saya sebagai orang tua atau anak dan suka dan duka

in Steem Kids & Parents10 months ago

png_20230801_205924_0000.png

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 11 - Week 2, di komunitas yang dipilih ini adalah steem kids and parents yang di buat dengan tema Hidup saya sebagai orang tua atau anak dan suka dan duka Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Sebagai orang tua atau anak, beri tahu kami tentang masa ketika Anda merasakan kegembiraan yang abadi

sebagai anak kami merasakan dimana kegembiraan yang abadi ada ketika masa remaja kami yaitu dari kecil sampai beranjak dewasa, dimasa itulah kami sangat bergembira dan merasa sangat beruntung berada dimasa tersebut itu kenapa kami selalu punya alasan untuk mengenang setiap masa masa kegembiraan dalam kehidupan kami.

Kemudian kasih sayang orang tua terhadap anak sepanjang masa dan kami dapat merasakan kasih sayang dari mereka setiap saat, bahkan setelah menikah pun mereka tetap peduli terhadap anaknya, maka dari itu kegembiraan terhadap dari kasih sayang orang tua sejak kecil hingga dewasa bahkan kita tidak dapat membalas akan jasa orang tua kita.

mother-84628_1280.jpg

Sumber Gambar

Apa yang telah Anda lakukan untuk memastikan bahwa sukacita ini berlanjut dalam hidup Anda dan kehidupan orang-orang di sekitar Anda?

saya berusaha menjadi anak yang diinginkan kedua orang tua saya dimana saya selalu patuh dan selalu menerima apapun yang orang tua saya berikan tanpa membantah ataupun membuat mereka kecewa, dengan begitu saya memastikan bahwa sukacita ini berlanjut dalam hidup saya karna memang saya sangat menyukai semua yang ada dalam hidup saya.

Kemudian dengan patuh kepada orang tua akan membawa saya ke jalan yang benar serta mendapatkan ridha dari Tuhan. Ketika kita tidak mendengarkan orang tua, maka celakalah bagi kita bahkan hal yang paling saya tidak sukai yaitu membandingkan anak dengan anak tetangga karna yang membuat mereka menjengkelkan dan menjadi bandel penyebab dari itu.

Sebagai orang tua atau anak, beri tahu kami tentang masa ketika Anda mengalami kesedihan

dimana ada hari ketika saya tidak bisa mendapatkan juara kelas untuk pertama kalinya dalam hidup saya setelah berturut turut saya dapatkan hingga kelas 5 SD, disitu saya sangat merasa sedih dan terpukul oleh karna itu itulah momen dimana saya sangat sedih atas peristiwa yang menimpa saya. Kemudian kesedihan yang paling parah saya rasakan yaitu ketika orang tua membandingkan anaknya dengan anak orang lain, seperti yang saya katakan diatas tadi, itulah hari yang menyebalkan dan kesedihan yang paling parah di hidup.

girl-1641215_1280.jpg

Sumber Gambar

Apa yang telah Anda lakukan untuk memastikan bahwa periode kesedihan tidak muncul lagi dalam hidup Anda?

saya memastikan bahwa tidak akan melakukan keslahaan yang sama dalam hidup saya yang tentunya memicu hal hal yang membuat saya sedih jadi sebisa mungkin saya sudah sangat hafal dan tau bagaimana setiap langkah kedepan dalam hidup saya akan saya tempuh oleh karna itu saya sangat berhati hati agar saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan sebagai anak.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @dasudi, @realworld23, @ikwal, @chant

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Dear, I agree with you that childhood is the happiest. We understand the time spent with parents when we grow up. Good luck with your writing.

Loading...

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65476.67
ETH 3385.24
USDT 1.00
SBD 3.18