Contest!!! - "What I intend to do with my Steem Power"

in Steem Kids & Parentslast year

CC51F500-4F66-49A6-B83A-F4DB341C4656.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Pada kesempatan saya kali ini mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik sekali tentang Kegunaam Steem powers, Kontes ini dikeluarkan oleh Mr @simonnwigwe di Komunitas (Steem Kids & Parent) Semoga saja dikontes ini saya akan berhasil melewatinya.


Apa target kekuatan steem Anda sebagai steemian dan menurut Anda berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk mencapainya?

CDCEA90C-5351-4E99-AB02-40704C806493.jpeg
Pexels

Oke...Kali ini saya sedikit memberikan penjelasan tentang target yang saya dapatkan dari awal bergabung di Platform Steemit Sampai sekarang ini, Pada tanggal 29 Desember 2022 yang lalu, Betapa susahnya saya mendaptkan STEEM, Jelas sulit karena saya baru bergabung dan tidak mengatahui yang lebih dalam peraturan di platform steemit ini, Beberapa postingan yang rata-rata mendapatkan kurasi yang lumanyan kecil.

Saya sendiri sangat susah mendapatkan Steem power, Karena akun steem power saya yang miliki sangat lemah sekali, Betapa susahnya mencari steem dan betapa susahnya saya bekerja atau membuat postingan, Penyebabnya karena steem power yang saya miliki sangat sedikit, Beberapa hari selanjutnya, Karena saya sudah mengenal sosok steemians senior indonesia yang bernama Radjasalman, Saya pun meminta tolong kepadanya meminta delegasi Steem ke akun saya, Lebih kurang 100 Steem Radjasalman mendelegasikan kepada saya.

Sampai saat itu, Saya sangat mudah bekerja dan memposting karena steem power saya sudah bertahan, Saat itu saya masih seorang Newcomer, Hasil Steem yang saya dapatkan dalam waktu sebulan sudah lumanyan besar, Pada saat itu dalam sebulan saya mendapatkan 200 STEEM, Hari demi hari saya selalu rutin dan konsisten membuat postingan The Diary Game dan mengikuti beberapa kontes dari seorang senior, dari bulan ke bulan penghasilan STEEM saya sudah lumanyan meningkat, Lalu saya mengkabarin radjasalman untuk membatalkan delegasi karena saya sudah mempunyai Steempower saya sendiri.

Sampai sekarang ini, Setiap minggu saya mendapatkan lebih kurang 100 STEEM, Saya sangat senang sekali walaupun sedikit kecil saya mendapatkannya disetiap minggu, Dan sampai sekarang ini saya sudah menkumpulkan 2.300 STEEM di wallet saya, Berkat konsisten dan rutin hasil pun yang saya terima sangat puas sekali, Karena saya mempunyai ke inginan besar disini, Saya masih mengejar Dolphin pertama saya atau 5.000 STEEM agar saya mendaptkan Club Dolphin pertama saya di Platfrom Steemit ini.


Apa yang ingin Anda lakukan dengan Steem Power Anda (Kurasi, delegasi, matikan, dll)? Berikan alasan untuk jawaban Anda.

007A1CD0-088F-4123-91B2-FE61BFE2F58A.jpeg
Pexels

Banyak orang steemian yang berbeda-beda pendapat yang dilakukan steem, Ada yang mematikannya ada juga yang dikurasikannya dan di delegasikan, Namun saya ingin bertahan dulu sampai saya menemukan 5.000 Steem, Karena saya sangat suka untuk saya kurasikan, iyaa memang steem yang saya punya sangat sedikit, Tetapi saya ingin menkurasikan dulu agar nama saya di nampak di Notif akun orang.

Iti harapan saat ini memilih di kurasikan saja, Apalagi sedikit lagi saya menkumpulkan steem sejumlah 1.000 ribu Steem bahkan nama saya mungkin sudah terlihat di notofikasi steemit orang-orang, Maka itulah Alasan saya ingin men kurasikan dulu, Bukan saya tidak ingin untuk men delegasikan steem yang saya punya, Karena saya masih mengejar dan saya sebagai seorang pemula juga di Platform Steemit ini, Maka tentu saja saya ingin men kurasikan agar nama saya terlihat di notif akun steemit orang lain.

Saya juga pernah berkomunikasi sama seseorang steemian senior indonesia, Dan saya bertanyak misalkan saya tidak mendelegasikan itu bisa terpengaruh atau saya harus mendelegasikan ke beberapa komunitas yang ada di indonesia, Ia pun menjawab "Itu terserah anda, Karena tidak terpengaruh juga untuk delegasikan kesetiap komunitas, Karena itu hak anda, Ucap senior tersebut" Maka saya ingin menkumpulkan yang lebih banyak lagi, Sampai saya puas membagi kurasi kepada sahabat steemian semuanya yang ada di dunia ini, Dan saya melanjutkab mendelegasikan steem yang saya punya.


Cara apa yang Anda rencanakan untuk meningkatkan Steem Power ini dan seberapa sukses Anda sejauh ini?

20469119-B831-4CEB-8DF5-3302AF029634.jpeg

Dokumen Pribadi

Saya hanya beberapa bulan saja bergabung di Platform Steemit ini, Mungkin baru 8 Bulan saya ada di Platform Steemit ini, Dengan saya bekerja keras dan konsisten, Saya sudah berkembang di bandingkan di beberapa bulan yang lalu, Dan wawasan dan cara bermain sudah saya tahu, Sampai sekarang ini saya sudah men kumpulkan 2.500 Steem dalam jangka 8 bulan bermain, Menurut saya, Saya sudah lumanyan sukses disini, Akun saya sudah mulai berkembang, Berkat dukungan sahabat steemians semuanya dan Tim Steemit.

Saya sangat mengejar dan terus bekerja keras agar saya bisa mem kumpulkan lebih banyak steem, Karena saya disini mempunyai impian yang sangat besar, yang pertama, Saya ingin mengejar Dolphin, Dan yang kedua saya ingin membuat komunitas saya sendiri, Maka itulah keinginan yang besar yang harus saya kejar demi mendapatkan dua impian saya tersebut.

5E502121-E7DB-44DB-8047-CAF22B6EA083.jpeg

Dokumen Pribadi

Banyak hal yang saya lakukan agar saya lebih berkembang dan bertambah wawasan lagi, Disetiap ada acara meet up steemians, Pasti saya selalu menghadiri, Disetiap acara apapun saya mencoba menghadiri agar saya lebih tahu yang lebih dalam lagi tentang Platform steemit ini, Di beberapa bulan yang lalu saya menghadiri Meet Up Steemians Indonesia, Dan saya mencoba belajar bersama steemian senior indonesia seperti Radjasalman, Anroja, Heriadi, Afrizalbinalka, Waterjoe, Harferri, Irwandedy, Berkat saya mengahadiri dan belajar bersama steemian senior, Saya pun sudah faham dan bertambah ilmu lagi .

Saya sangat berterimakasih atas dukungan dari sahabat steemians dan tim steemit sampai sekarang ini masih mendapatkan dukungan, Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan dikontes kali ini, Semoga kalian semua selalu terhibur sama postingan saya, Saya sangat berharap kita semuanya yang ada disini selalu sukses dan bahagia😊


Saya ingin mengajak beberapa Teman Steemians @cryptoloover @wilmer1988 @malikusman1 @inspiracion sama-sama berparstisipasi dalam ajang kontes ini.👋🏻

Terimakasih banyak atas kunjungnya ke akun saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam dari saya buat steemians semuanya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

1F87D10A-C9D2-4D97-B7A1-83C0BD17F7DD.jpeg

Sort:  

Semoga jauh lebih sukses lagi di kontes kali ini...

Terimakasih bg muna😊

done...

 last year 

Hello @miswarofficiall, thank you for publishing your content in our community, i wish you very good luck for your goals.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI16.2
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2023-05-27
i invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Terimakasih banyak atas ferivikasinya kak @drhira😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60422.26
ETH 3311.81
USDT 1.00
SBD 2.37