The Diary Game : Tuesday, June 25, 2024 - A fun afternoon with my parents

Content Creator - Youtube Thumbnail.png
Cober edit by Canva

Assalamu’alikum…

Seusai makan siang, saya dan ibu berbincang banyak hal mulai dari rencana besok saya akan di antar ke Lhokseumawe tempat suami sekalian orang tua saya bersilahturrahmi. Kemudia berubah topik mengenai kabar adik saya @mirawn yang sedang melanjutkan Pendidikan Profesi Guru (PPG) di Banda Aceh. Lalu karena saya rasa aktivitas kami sangat membosankan hanya di rumah saja. Saya mengajak ibu saya keluar sore nanti.

Tepat setelah shalat asar saya, ibu dan ayah udah siap untuk berangkat ketempat yang kami sepakati. Di karena hanya untuk mencari suasa di sore hari kami tidak memilih tempat yang jauh. Maka dari itu kami memilih Pantai Ujong Seuke sebagai tempat bersantai kami.

IMG_0190.jpeg
Suasana pantai Ujing Seuke di sore hari

Pantai Ujong Seuke merupakan tempat wisata yang terletak di Desa Blang Kubu Kecamatan Peudada. Pantai disini terdapat pinggir pantai yang luas sehingga bisa digunakan untuk berfoto atau pun berjalan santai. Dikarena pinggir pantai yang luas penduduk setempat menggunakan kesempatan ini dijadikan sebagai usaha mereka. Disini terdapat sepeda motor ATV yang bisa digunakan oleh wisatawan dengan tarif Rp 15.000 setara dengan 5.04 Steem untuk 15 menit pengunaan.

IMG_0200.jpeg
Tempat Favorite saya di Ujong Seuke

Di pantai ini terdapat balai-balai yang terbuat dari kayu sebagai tempat duduk selama mengunjungi tempat ini. Namun jika kurang menyukai posisi dulu lesehan terdapat juga kursi berkaki empat. Disini penjual berlomba-lomba menghiasi tempat mereka semenarik mungkin agar pengunjung datang. Karena itu, saya sering kali memilih tempat dengan nuasa mereka karena tempatnya menarik, juga terdapat tempat duduk banyak, terdapat juga ayunan di pinggir pantai dan yang paling utama hidang disini rasanya sangat enak.

Jarak antara rumah saya dan pantai Ujong Seuke sekitar 5.9 km dengan waktu tempat sekitar 11 menit. Pantai Ujong Seuke selalu menjadi pilihan kami untuk berwisata. Selain dekat menu yang disediakan disini juga sangat ramah kantong, hehe. Kami berangkat menggunakan kendaraan roda empat. Suasana di jalan sore ini cukup ramai dikarena masih dalam masa liburan.

09047491-7918-4865-958A-CC46FE2DF85E.jpeg
Foto bersama orang tua saya

Sesampainya disana kami mencari tempat yang kosong walau sedikit sulit tapi kami menemukan tempat paling pinggir sebelah kanan. Sedang balai-balai dan meja lainnya sudah terisi. Ternyata disini pun masih cukup banyak pengujung.

DC208C7F-9445-4ECA-83D9-CF0175403373.jpeg
Pesanan Kami sudah tiba

Kami memasan tiga minuman yang terdiri dari es teh manis, es susu soda dan cuppocino. Sedangkan untuk makanannya kami memesan tiga Mie tumis telor. Tak butuh waktu lama pesanan kami siap. Disini saya sangat dari segi pelayanannya karena sangat cepat dan ramah.

CB13FB33-5F7E-44BD-BCF1-C4850DB56466.jpeg

Hidangan sudah sampai, kami menyantapnya dengan menikmati langit yang mulai memerah. Hidangan yang kami pesan sangat pas dengan suasana sore hari ini. Dan tak lupa sebelum makan kami selalu mengawalinya dengan membaca doa makan agar makanan yang kami tidak menjadi racun bagi rubah dan juga sebagai tanda Terimakasih dan rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami menikmati suasana ini dengan berbincang dan ketawa bersama. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama orang tua.

B55E88D9-F1E0-4E32-8C20-0C9B6D73BCFE.jpeg7CC2C699-0474-4F21-B219-15A2E3F2C8AE.jpeg

IMG_0192.jpeg

Rasanya tidak akan lengkapi bagi saya jika kami tidak mengabadikan momen ini. Karena hari ini rasanya saya seperti anak tunggal, hehe. Ketiga adik saya tidak bisa ikut bersama kami karena ada banyak hal yang harus mereka lakukan. Terasa sangat kurang momen hari ini karena tidak ada kehadiran mereka namun kami sangat menikmati dan bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

IMG_0201.jpeg
Berangkat Pulang ke rumah

Sesuai dengan aturan disini, pukul 18.00 WIB para pengunjung dianjurkan untuk meninggalkan tempat ini. Begitu pula kami setelah mengecek jam saya mengajak orang tua saya untuk segera pulang. Sangat tidak enak rasanya jika di tegur tapi kita dalam kondisi mengetahui peraturannya. Kesannya seperti bocah bandel seusia 8 tahunan, hehe.

Sebelum pulang saya membayarkan terlebih dahulu hidangan kami. Dan bertapa terkejutnya saya harganya sangat terjangkau. Semua pesanan kami hanya dikenakan tarif sebanyak Rp 65.000 atau setara dengan 21.8 Steem. Selanjutnya kami langsung pulang keharumanmu dan sampai sebelum adzan berkumandang.


Sekian The Diary game saya bersama orang tua saya. Semoga postingan saya kali ini cukup menyenangkan untuk dibaca. Terimakasih sudah meluangkan waktu dan mendukung dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48