My Pictures, My Memories Contest WK #10👉My Picture Album Is Safe With Steem

03140186-D269-49E5-85B7-0736A9B0EF35.png
Edit by Canva

Assalamu’alaikum sahabat steemians…

Bagaimana aktivitas kawan-kawan hari ini? Semoga berjalan lancar seperti yang diharapkan. Pada kesempatan kali saya akan mengikuti satu kontes yang menurut saya sangat menarik yaitu bertemakan mengenai memori dalam satu foto. Pada Era Modern ini, foto merupakan salah satu cara untuk dapat mengabadikan momen dan cerita pada saat itu dan ketika kita ingin mengingat kembali cerita tersebut kita tinggal melihatnya kembali.

Disini saya juga ingin mengucapkan Terimakasih kepada komunitas @steemkidss yang telah menyelenggarakan kontes ini. Dan khususnya untuk sahabat saya @ngoenyi yang telah mencetuskan ide yang sangat kreatif ini hingga terselenggaralah kontes yang sangat luar biasa.

Dengan mengucapkan Bismillah, saya akan berbagi cerita menarik saya dengan sahabat semuanya.

FOTO PERTAMA

IMG_3167.jpeg
Foto bersama Mama

Ini merupakan salah satu foto berbaik saya. Foto ini menyimpan kenangan yang sangat special dibagi saya. Di dalam foto tersebut saya tidak sendiri, karena wanita cantik yang disamping saya itu adalah wanita yang paling saya sayangi dia adalah ibu saya. Saya memanggilnya dengan sebut Mama. Mama saya adalah seorang wanita yang sangat tangguh dan berhati sangat lembut. Dia merawat kami dengan sangat baik, penuh kasih sayang dan memberikan kami pelukan hangat. Mama saya tidak suka difoto, ini merupakan gambar keberuntungan bagi saya karena dapat mengabadikan momen berharga bersama beliau.

Foto ini diabadikan oleh adik perempuan saya melalui kamera smartphone miliki saya. Foto ini diambil dihalaman Mesjid yang berada di Kabupaten kami. Saat itu kami dalam perjalanan menuju ke Acara saudara namun dikarenakan adik kecil saya ingin ke kamar mandi, pilihan kami adalah Mesjid ini karena hanya ini tempat terdekat yang bisa kami singgahi. Ketika mengingat kejadian itu, saya sangat berterimakasih kepada adik kecil saya karena dia saya dapat mengabadikan momen bersama Mama. Semoga kedepannya pun saya mendapatkan kesempatan baik seperti ini lagi.

FOTO KEDUA

IMG_3700.jpeg
Bersama mertua dan keponakan

Foto ini diambil ketika kami sedang berada di Laut Lhoknga yang berada di Aceh Besar. Waktu itu adalah Bulan Suci Ramadhan, kami sebagai umat Islam melakukan Ibadah Puasa. Hari itu kami melakukan berjalan selama 5 Jam dari Kota Lhokseumawe menuju Banda Aceh. Namun karena sudah dekat waktu buka puasa kami mencari tempat berbuka yang nyaman dan setelah mencari beberapa tempat ternyata banyak yang tutup, maka pilihan terakhir kami adalah disini.

Didalam potret tersebut, saya bersama dengan mertua dan keponakan saya. Mertua saya mengenakan pakian yang berwarna serba biru donker, sedangkan keponakan saya menggunakan baju berwarna hitam senada dengan sepatu, dan celana berwarna cream. Kami menikmati sore itu dengan sangat baik. Kami berjalan menyusuri pinggir pantai sambil menunggu waktu terbuka tiba.

Gambar ini dipotret oleh adik ipar saya menggunakan kamera smartphone miliknya. Adik ipar saya mahir dalam mengambil foto dan vidio. Dia anak yang sangat baik. Gambar diatas merupakan inisiatif dia sehingga terciptalah satu momen yang laur biasa ini. Saya sangat bersyukur.

FOTO KETIGA

IMG_3788.jpeg

Bersama suami dan adik kecil saya

Foto ketiga ini merupakan Foto saya bersama suami dan adik kecil saya. Ini merupakan hari kelulusan adik saya. Dia telah melakukan pendidikan selama enam tahun di Madrasah Ibtidayah. Saya datang bersama suami saya untuk meja diri acara Wisuda yang diselengggarakan di Ruang Serba Guna Kantor Camat. Acaranya sangat megah dan banyak dihadiri oleh orang tua dan keluarga siswa yang lulus. Hari itu nampak sekali kebahagiaan tergambarkan di wajah kecil adik saya. Sungguh momen yang membanggakan.

Gambar ini diambil oleh adik perempuan saya di depan Ruangan menggunakan kamera smartphone milik saya. Selain gambar ini saya dan keluarga saya juga banyak mengabadikan momen membanggakan ini. Itu merupakan hari yang melelahkan namun sangat membahagiakan.

Inilah tiga gambar yang sangat special dan selalu ingin saya kenang dalam ingatan. Semoga kenangan itu tak pernah pudar berjalannya waktu dan usianya.

Terimakasih untuk sangat yang sudah meluangkan waktu membaca postingan saya ini. Mohon maaf bila ada kesalah dalam penulisan.

saya tidak ingin menyimpan foto special ini sendiri di steemit. Saya juga mengajak @dirapa, @fantvwiki, @prilly, @asiahaiss, dan @lil.albab untuk dapat berbagi foto special mereka di kontes ini.

Wassalam,
@meriseptriyanti

About me

509902c9-fe10-43b4-b496-572760afe3e2.jpeg

Sort:  
 last year (edited)

Hello @meriseptriyanti, thank you for publishing your content in our community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI13.3
#burnsteem25
Verification date:2023-06-17
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Thank you for your support

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @msharif

Thank you for your support

 last year 

Actually I don't understand your language. But according to the pictures I see a boy wearing a graduation grown which shows that he just graduate. So congrats to him.

Thank you, I'll explain a little bit. He is my younger brother who just finished school. It was a very historic day for our family and we were very proud of him.

 last year 

Wow that is great @meriseptriyanti to have such good event in your family. More good wishes to you and your family. More Success to you in this contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47