"August challenge verification post by @lil.albab"

Halo Steemians

Beberapa saat yang lalu @bossj23 mengomentari postingan saya dan mengajak untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes yang benar-benar sangat menarik. Ini merupakan sebuah tantangan yang memberikan dampak positif kepada pertumbuhan akun, terutama bagi kami para newcomer. Saya tertarik dan berterimakasih kepada beliau karena mengadakan kontes semacam ini.

20230806_021224_0000.png

designed by canva app

Do you think this challenge would help you grow your steem power?

Saya pikir kontes semacam ini perlu lebih sering diselenggarakan. Saya yang merupakan seorang newcomer di steemit merasa membangun power adalah hal utama yang harus dilakukan saat kita menjalani steemit life. Reputasi yang tinggi dan bagus memberikan kita kepercayaan lebih sebagai seorang user dan tentu itu memberikan pengaruh kepada user lain maupun perkembangan steemit ke depannya. Hal itu saya ketahui dari @fantvwiki, salah satu orang yang sudah berpengalaman banyak di steemit.

IMG_20230806_033421.JPG

Saya mengerti seorang newcomer bagaikan plankton yang mencoba mengarungi lautan steemit, tanpa kekuatan serta pengaruh besar. Namun segala proses yang panjang selalu memberikan hasil yang nyata. Bukan hal yang mustahil bagi seekor Plankton dapat berkembang menjadi Orca maupun Whale. Karena para user yang memiliki power yang tinggi saat ini juga pernah menjalani posisi yang sama seperti para newcomer lainnya.

Dan tentu saja kontes semacam ini memberikan motivasi kepada user yang serius untuk mengembangkan powernya. Selain itu kontes seperti ini juga dapat memperkuat engagement di antara para kontestan yang berpartisipasi. Dan saya sangat mendukung kontes semacam ini diselenggarakan lebih banyak ke depannya.

How many steem power do you have currently and how to do plan growing your steem power with this challenge?

Saat ini saya memiliki Steem Power efektif sebesar 1,133.40 SP (1,116.13 + 17.27). Jumlah tersebut saya kumpulkan selama kurang lebih 3 bulan saya bergabung di steemit pada bulan mei lalu. Saya pikir itu adalah progres yang lumayan cepat. Saya pun yakin, dengan konsistensi bukan hal yang mustahil untuk memperoleh dolphin di penghujung tahun ini.

Screenshot_20230806_015426.JPG
Screenshot wallet @lil.albab 06 Agustus 2023

Dalam kontes ini terdapat tantangan untuk dapat mengumpulkan 200 SP dalam jangka waktu sebulan ke depan. Memang agak berat, namun saya yakin itu bisa saja kita dapatkan. Saya berpikir untuk tetap melakukan power up 100℅ karena menurut saya itu adalah cara yang paling cepat dan tepat untuk mencapai dolphin yang menjadi target saya.

Do you intend continuing with your current club status to join this challenge of 200 SP?

Untuk saat ini saya masih berada dalam club75 karena akun saya belum mencapai 3 bulan bergabung dengan steemit. Namun saya berencana untuk meningkatkan status club menjadi club100. Itu semua saya lakukan untuk mempercepat langkah dalam mencapai first dolphin.

Karena tantangan dalam kontes ini agak berat bagi seorang pemula seperti saya dan teman-teman lainnya, saya tentu akan meningkatkan status club agar dapat memastikan 200 SP tercapai dalam bulan ini.

What makes you feel you can win this challenge before anyone else?

Saya hanya yakin bahwa konsistensi dapat memberikan hasil terbaik bagi kita. Ibarat mengayuh sepeda, suatu saat itu akan mengantarkan kita ke tempat tujuan. Saya pikir semua orang yang ikut berpartisipasi memiliki kesempatan yang sama jika mampu menjaga konsistensinya, dalam hal ini adalah menulis. Dengan menjaga kualitas dan orisinalitas karya kita, akan mengundang dukungan-dukungan yang bagus. Dan tentu saja hal itu dapat membuat 200 SP ataupun lebih, dapat tercapai dengan cepat.

Saya mengundang @meriseptriyanti @aceh.keras dan @mthaib untuk berpartisipasi.

Best Regards

@lil.albab

About me

Sort:  

Terimakasih telah mengundang saya di engagement ini.

Ditunggu partisipasinya pak

Steemnya masih sikit sekali.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43