Steemit Engagement Challenge S6/W2 - Food Diary game (My daily food in pictures)steemCreated with Sketch.

20221130_235702.png

Steem Kids & Parents : (01/12/2022)

Steemit Engagement Challenge S6/W2 - Food Diary game (My daily food in pictures)

Hallo sahabat steemian semua dimanapun kalian berada. Sebuah sapaan manis dari saya untuk kalian, dan salam kebahagiaan.

Pada kesempatan ini saya ingin menampilkan sebuah penulisan sederhana sebagai aksi keterlibatan saya dalam kontes minggu ke-2.
Dan lewat postingan ini saya juga mengundang teman : @akmal1, @mahyulmaulana, @walictd agar dapat mengikuti kontes menarik ini.



20221130_153855.jpg

Dirumah : Makanan Pagi Hari

Pagi hari ini saya menikmati sebuah makanan spesial bersama keluarga, yaitu Nasi Goreng.
Makanan tersebut bernutrisi seperti biasanya - layaknya nutrisi nasi putih biasa. Jadi kenali nutrisi yang saya peroleh dari makanan saya pada pagi hari ini :
Nasi putih mengandung sekitar 90 persen karbohidrat, 8 persen protein dan 2 persen lemak. Dan nasi juga merupakan sumber magnesium, fosfor, mangan, selenium, zat besi, asam folat, tiamin, dan niasin yang baik yang kesehatan tubuh manusia.

Jadi makanan tersebut merupakan makanan pagi hari ini untuk sebuah keluarga kecil saya.
Dan makanan ini adalah sajian dari istri saya sendiri, dia memasaknya dengan sepenuh hati dan sebisanya. Namun saya tidak mengetahui tentang resep apa yang digunakan olehnya, dan yang pastinya itu sudah cukup lezat dimulut saya.

Sebagaimana yang saya nikmati nasi goreng masakan istri saya dipagi hari ini - saya merekomendasikannya bahwa makanan tersebut enak dan layak untuk diperdagangkan untuk orang lain. Dan saya bersyukur bahwa ini telah menjadikan makanan untuk pagi hari ini.
Kemudian saya berharap keesokan harinya dia kembali dapat menyajikan makanan tersebut untuk saya serta keluarga.


20221130_153347.jpg

Dipinggir Jalan : Makanan Sore Hari

Makanan ini adalah Roti Bakar, dan pihak gerobak ini menamakannya dengan Roti Bakar Saudagar. Dengan alasan karna ini dengan varian yang baru dan dengan harga yang sedikit lebih mayal daripada roti bakar biasa.
Makanan ini bernutrisi sebagai berikut :
Roti bakar mengandung pati dengan indeks glikemik rendah. Pati adalah salah satu sumber nutrisi terbaik untuk mendapatkan energi terhadap tubuh manusia.

Roti bakar tersebut menjadikan sarapan keluarga saya untuk sore hari ini.
Dan saya membelinya disebuah gerobak atau warung dipinggir jalan ketika menikmati suasana sore bersama keluarga. Dan saya membelinya 1 kotak dengan harga IDR 20, 000 (7. 254 STEEM).
Saya tertarik dengan roti bakar ini karna memberikan rasa yang berbeda (lezat) dengan digunakan coklat yang jauh lebih lezat dari roti bakar biasa.

20221130_153501.jpg

Lokasi Via What3words : https://w3w.co/tercampur.wastafel.olahraga

Makanan ini sungguh lezat dan saya merekomendasikan bahwa ini benar-benar mewah serta layak diperdagangkan dengan harga yang berbeda.
Saya bersyukur bisa menikmati sarapan sore dengan makanan lezat ini bersama keluarga, dan berharap semoga keesokan atau dilain waktu saya kembali dapat menikmatinya lagi.


20221130_153707.jpg

Diwarung : Makanan Malam Hari

Makanan yang saya nikmati malam ini bersama beberapa teman adalah Mie Udang. Dan saya menikmatinya diwarung spesial Mie Udang.

Adapun nutrisi yang terkandung disini adalah sangat memicu kepada nutrisi yang dikandung oleh Udang. Dan nutrisinya adalah sebagai berikut :
Udang adalah salah satu makanan laut yang kaya nutrisi. Dan Udang juga mengandung berbagai mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia seperti kalsium, magnesium, fosfor, kalium, dan zinc.

20221130_153647.jpg

Mie Udang ini menjadikan sebagai sarapan malam saya untuk malam ini, karna sepertinya malam ini saya akan bergadang untuk menonton piala dunia bersama beberapa teman saya. Jadi inilah sebagai sarapan malam untuk mengisi perut saya agar tidak menjadi lapar.

Saya membelinya disebuah warung spesial dikota saya dengan harga untuk 1 piring adalah IDR 25, 000 (9. 067 STEEM).
Dan sangat tertarik dengan khas rasa mie udang ini - sungguh tepat dimulut dan sangat menggugah selera.

20221130_153757.jpg

Lokasi Via What3words : https://w3w.co/ekspedisi.tujuanmu.kehadiran

Mie Udang ini benar-benar enak hingga membuat saya jatuh cinta. Dan saya merekomendasikan bahwa tempat ini layaknya restoran spesial untuk para wisatawan - agar mereka juga dapat menikmati menu spesial yang disajikan oleh pihak warung ini.

Saya sungguh sangat bersyukur telah menikmatinya, dan keesokan malamnya saya akan kesini lagi bersama mereka untuk kembali menikmatinya lagi.



Demikianlah penulisan kontes yang telah saya rangkaikan satu demi satu makanan yang telah saya nikmati hari ini. Semoga anda senang membacanya.
Dan terima kasih untuk semuanya yang telah meluangkan waktu membaca tulisan sederhana ini.

Cc : @pennsif, @steemkids, @ngoenyi

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI14.6 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 81 accounts)
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2022-11-01
MOD's Observations/suggestions
Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 6 in the Steem Kids & Parent Community, Nasi goreng emang enak untuk disantap kapan saja. Saya juga suka dengan roti saudagar mereka memiliki rasa yang lembut dan juga manis, cocok untuk cemilan sore hari, selain itu anda juga telah mendeskripsikan kandungan nutrisi nya dengan baik, semoga sukses untuk anda
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Terima kasih banyak @liasteem

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00