SEC | S11W4-""""more freedom""""

Assalamualaikum

sahabat stemians yang tercinta hari saya mencoba untuk mengambil langkah saya dan beritipikasi dalam kontes ini. saya di undangan oleh saudara saya bukutaqin yang sangat berharga bagi setiap undangan itu berarti bagi saya untuk? menerima nya.... Saya ucapkan terimakasih atas undangan saudara saya @bukutaqin..
IMG20230701165857.jpgWhat do you understand as freedom as a parent or child

saya sebagai orang tua mereka tentu saja saya sangat memahami apa yang di inginkan oleh seorang anak.. sebagaian dari waktu ke waktu yang begitu mendalam tentang cara bagaimana mengatasi hal tersebut. Mungkin saja kebebasan itu juga di perlukan dalam kehidupan sehari-hari anak anak maupun kita sendiri, memberikan kenyamanan dalam setiap hubungan anak antara orang tua, itu penting bagi anda harus tahu bahwa anak juga membutuhkan perhatian dari para orang tua mereka.. terkadang saya juga pergi bersama anak anak saya untuk bermain dan menikmati keindahan di pantai,

IMG20230526175011.jpgWhat can make you give more freedom to your children or what can you do to gain more freedom

saya adalah orang tua mereka tentu saja saya sangat mengerti dan memahami apa yang di inginkan oleh seorang anak. kebesan pada usia 4 tahun itu sangat penting untuk kita juga memberikan sedikit kebebasan untuk bisa bermain atau pun hal yang lain. sebenarnya memberikan kebebasan kepada mereka itu wajar saja karena, setiap anak memiliki sifat yang berbeda jadi jika sebagai orang tua harus memahami apa yang di inginkan oleh anak anda sendiri.. karena saya lebih banyak memberikan kebebasan kepada anak saya pada usia dini karena masih kecil itu harus di nikmati sepuas mungkin termasuk mereka karena mereka juga membutuhkan perhatian khusus dari seorang ayah.....

IMG20230731183020.jpgAdvantages and disadvantages of freedom both for parents and children

bagi saya pribadi karena saya selalu menjaga dan mebingbing mereka dengan sempurna. tidak ada kata yang tidak mungkin jika kita bisa menikmati kenyamanan dalam sebuah hubungan antara anak keluarga. Apa alasan saya sering memberikan kebebasan kepada anak saya.. jika anda sering memberikan kebebasan kepada anak anda akan lebih baik' apa yang baik nya baik untuk orang tua dan anak.. anak juga ingin kebebasan tentunya akan lebih baik' pertumbuhan mereka kedepannya.....

IMG20230629111728.jpg
pakta kenyataan yang terjadi

Dua keponaan saya saya saya pekta nyata yang terjadi dalam kehidupan bahwa hidup mereka sendiri sangat jauh berbeda dengan anak saya. karena mereka di tinggal oleh ibu dan ayah mereka pergi ke negara Malaysia kebesan tidak ada dalam diri mereka sebagai anak. Dan tidak ada senyuman manis pada wajah anak yang sering di tinggalkan oleh dua orang tua mereka...

IMG20230701164750.jpgIMG20230701165504.jpg
IMG20230701164353.jpgIMG20230701165009.jpg
IMG20230701165012.jpg

jika terlalu sering saya pikir kan kebebasan kepada anak anak itu penting, pada masa usia dini karena mereka bisa tumbuh berkembang sepanjang masa dan selalu ceria.
jangan seperti yang terjadi pada keponaan saya tidak kebebasan karena mereka tidak punya waktu untuk bersama ayah dan ibu mereka tidak ada senyuman dalam kehidupan mereka itu maknanya jika saya selalu menjaga dan mebingbing memberikan kebebasan untuk anak saya. Intinya iya bisa menjadi orang yang ceria setiap hari kebahagiaan masa kecil itu sangat penting untuk menjaga agar mereka bisa menikmati nya.....

What can cause a person to lose the freedom he has?

seperti yang saya katakan di atas jika masa kecil itu tidak ada kebebasan kepada anak akan membuat mereka di saat mereka besar nanti ketakutan selalu ada dalam diri mereka nanti karena masa usia dewasa tergantung pada masa usia dini karena dari itu kita harus memperhatikan segala sesuatu dengan sebaik mungkin, pada masa masa kecil masa depan anak akan lebih baik'...

IMG20230701164336.jpgWhy is freedom necessary

karena mereka juga membutuhkan perhatian dan dukungan dari anda sendiri.. intinya kebesan itu perlu dilakukan untuk membuat perubahan kepada mereka yang masih kecil namun demikian pula dengan cara ini mungkin bisa bermanfaat bagi anak anda akan menambah wawasan pemikiran terhadap anak anak maka dari itu kebebasan itu penting untuk menjaga agar mereka bisa melihat ke depan Nya nanti. masa remaja atau masa kecil kebebasan harus kita perhatikan dan kita juga harus menjaga dan mebingbing mereka. dalam kebebasan kepada anak anda, perlu diperhatikan dan menjaga agar pertumbuhan mereka dengan sebaik mungkin....

IMG_20230815_080520.jpgSource Image

Keteranganbosferi123
Ketahui Tentang SayaAchievement1

Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga
Terima kasih telah hadir di sini.

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
by @bosferi123
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

La libertad es una facultad que nos permite ser personas consolidades a nivel emocional como actitudinal por ello, desde temprana edad es de vital importancia que los padres eduquen a sus hijos dando libertad ya que, esto les permitirá desrrollarse de la mejor manera posible.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Sí, gracias por tus amables palabras, son muy apreciadas. Los niños son la esperanza de una madre que quiere un padre.

 last year 

Thank you for publishing an article in the Steem Kids & Parent community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
#burnsteem25
#club75
Grade8/10
Review Date15/08/2023

MODs Comment/Recommendation:God gave all of us the freedom to choose either to do his things or not, in the same manner parents should allow their children some level of freedom according their age. Success!

Remember to always share your post on Twitter. This POST LINK is a guide to that effect.

thank you for your attention and comments @goodybest

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59987.83
ETH 2418.78
USDT 1.00
SBD 2.41