sknp-schoolrunsw6: Back to school

in Steem Kids & Parents5 months ago (edited)

Grey And Black Minimalist Bathroom Facebook Ad.gif

Steem Kids & Parents.


Hallo Sahabat Stemian!!!

Pada hari yang berbahagia ini saya akan mengiku contest yang di adakan oleh Steem Kids & Parents. Disini saya juga akan mengundang dua sahabat saya yaitu : @rissi dan @hendraserune semoga mereka bisa mengikuti contest ini juga.


Are you a student, parent or teacher? How many days within the week did you go to school this week? Were you punctual all those days or there were some days you went late. What happened? Just be sincere

Penulis Berada di Sekolah

Saya adalah seorang guru yang mengajar Mata Pelajaran Teknik Informatika pada SMK Farmasi Citra Bangsa. Saya mengajar dalam seminggu hanya 2 hari, yaitu pada hari Kamis 2 jam pelajaran dan hari Jumat sebanyak 5 jam pelajaran. Hitungan perjamnya selama 45 menit. Saya juga di beri tugas tambahan sebagai pengelola Lab. Komputer. Namun saya juga di wajibkan untuk hadir setiap hari ke sekolah, karena saya merangkap sebagai Operator Sekolah yang mengelola segala macam administrasi sekolah secara online.

Setiap hari saya berangkat kesekolah pada pukul 07:15 AM, dan sampai di sekolah pada pukul 07:45 AM, atau jarak antara rumah dengan sekolah hanya 30 menit perjalanan menggunakan sepeda motor.


What school related activities did you engage in to ensure that you, your kids or your students enjoy every school day?

Penulis Mengajar di Lab Komputer

Untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap pelajaran teori, saya memberi mereka pelajaran praktikum, bahkan saat praktikum, bukan hanya tentang pelajaran Teknik Informatika saja yang saya ajaran. Saya juga mengkombinasikan beberapa pelajaran lainnya, contohnya saat praktikum saya menyuruh mereka menghitung kecapatan (Fisika) menghitung log (Matematiaka) membuat cerpen dan pantun (Bahasa Indonesia) dan beberapa pelajaran lainnya.

Pemberian Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi

Proses belajar mengajar harus didasari oleh kenyamanan, perhatian dan penghargaan. Sekolah saya sering mengadaakan bermacam-macam kegiatan yang bisa menunjang nilai akademik siswa. Serta memberi mereka penghargaan atas prestasi yang mereka capai.

Saya dan siswa juga mengikuti kegiatan Sosialisasi Tindak Kekerasan di Lingkungan Sekolah, acara ini bisa membuat siswa lebih nyaman selama mereka menuntut ilmu, serta jauh dari pembulian dan tindak kekerasan di sekolah, serta siswa bisa menilai mana yang baik dan mana tindak buruk yang bisa menjerumuskan mereka kedalam tindakan kriminal.


The stress you faced due to school activities? Are They burdensome or you enjoyed them?

Mengawasi Perlombaan Siswa
Siswa Mengikuti Lomba Ekstrakurikuler

Kalau bicara tentang stres, sebenarnya tidak, karena saya sangat menikmati pekerjaan saya sendiri sebagai seorang guru. Menjadi seorang guru bagi saya itu sangat menyenangkan bila kita menikmati dengan ketulusan dan keikhlasan.


What is your expectations for the coming school week and how are you going to achieve them?

Siswa Mengikuti Try Out Online

Saya sebagai seorang guru tentu saja mempunyai haraoan yang sangat besar, agar siswa saya sukses kelak di kemudian hari. Serta menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Untuk itu saya berkeinan agar semua siswa bisa menikmati pembelajaran yang saya berikan, terutama mereka juga harus mahir dalam bidang Ilmu Teknologi. Siswa juga harus bisa bersaing dan mengikuti kemajuan teknologi, terutama teknologi digital sesuai dengan pembelajaran saya.

Agar keinginan saya bisa tercapai terhadap siswa, saya pun harus lebih giat membaca dan mengikuti perkembangan teknologi digital dalam pembelajaran. Saya akan memberikan ilmu saya dengan ikhlas untuk mereka semuanya.


Why should you not miss any school day? As a parent, why should you not allow your children to miss school any day?

Mengikuti Komunitas Belajar Guru

Saya di haruskan hadir full kesekolah ridak ada hari libur bagi saya. Bila saya sering bolos, bagaimana saya akan mengajak siswa dan anak saya untuk tidak bolos. Tentu saja mereka akan mengikuti saya yang sering bolos, serta tidak akan mendengar perkataan ajakan saya untuk rajin ke sekolah. Maka dari itu saya juga harus bisa menjadi contoh bagi mereka yang hadir ke sekolah dan tanpa bolos sehari pun. Saya tidak akan membiarkan anak didik saya bolos, bila 1 hari bolos, maka di hari tersebut dia akan ketinggalan 1 ilmunya.

Demikian uraian contest saya pada hari ini, sampai jumpa di contes saya di lain kesempatan.

ezg1.gif

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

➩ ABOUT ME : BAHROL

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...
Loading...

Beautiful entry

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67