You are viewing a single comment's thread from:

RE: sknp-schoolrunsw1: Back to school

Terima kasih atas undangannya. Kehormatan bagi saya atas undangan yang diberikan. Semoga, dilain kesempatan saya dapat mengikuti kontes yang menarik ini.

Pendidikan adalah awal manusia memahami dan mengajak untuk mengamati setiap peristiwa. Perkembangan teknologi dan salah satunya kripto tidak lepas akan teknologi informasi. Pak @bahrol pastinya akan banyak mengajarkan siswa/siswinya dengan praktek.

Pelajaran yang memusingkan bagi saya dahulu. Dikarenakan Informatika akan mudah dipahami dengan praktek. Apalagi budi pekerti anak sekarang sedikit terganggu akan mudahnya informasi di dunia digital.

Semoga sukses dengan kontes yang menarik ini, pak @bahrol.

Sort:  

Aamiin. Ini bukan hanya sebuah kontes. Tapi ini sebuah kenyataan. Semoga anak didik saya tercapai cita-citanya. Dan juga tercapai dan terlaksanakan apa yang menjadi harapan saya. Semoga kelak nanti mereka ini menjadi penerus yang jujur dan adil. Salam suksek untuk anda

Pernyataan yang menyejukkan hati. Semoga berkah ilmunya, pak @bahrol. Kesuksesan akan menghampiri hamba-Nya yang selalu membagikan ilmu yang bermanfaat. Aamiin🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57688.87
ETH 3100.54
USDT 1.00
SBD 2.37