1000 Days Of Steem: The Diary Game Season 2 - Team Indonesian01

Menjadi pemimpin sejati bukanlah hal mudah, namun saya tahu bahwa kepemimpinan bukanlah tentang mereka tetapi tentang mereka yang dilayani. Ini bukan tentang meninggikan diri sendiri, tetapi tentang mengangkat derajat orang lain setara. Karena kursi pengetahuan seorang pemimpin ada di kepala sedangkan kebijaksanaan ada di dalam hati yang paling dalam.

IMG-20200729-WA0054.jpg

PENDAHULUAN

Sebelumnya terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada penyelenggara @steemitblog, @steemcurator01 untuk ide fantastis buat para steemian Indonesia dan seluruh Steemian yang aktif disini untuk kontes blog #thediarygame season 2 yang akan berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2020 untuk mengisi #the1000daysofsteem. Anda telah memberi semua peserta kesempatan untuk menceritakan kisah kecil hidup mereka disini
#the1000daysofsteem. Anda dapat menghargai semua orang dengan nilai sebenarnya. Dan kita semua melihat prospek bagus untuk perkembangan Steemit kedepan, dan membawa #steemit kembali kebulan.

Terima kasih banyak atas kepercayaan dan perhatian Anda.
Suatu kehormatan berada di daftar nama, dan juga kehormatan untuk menjadi pemimpin Komunitas Indonesia, yang diciptakan berkat perekrutan anggota baru saya ke The Diary Game untuk bergabung ke #Teamindonesia01.
Menjadi Pemimpin Komunitas adalah tanggung jawab besar.
Seorang pemimpin selalu merupakan pengatur yang baik sejak awal hingga sampai akhir.
Saya tahu bahwa memimpin orang tidaklah mudah,namun saya telah mengambil keputusan untuk membimbing mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Musim kedua akan segera dimulai dan saya siap untuk memperkenalkan peserta baru untuk memasuki #thediarygameseason2.
Akan ada banyak peserta di musim kedua dengan talenta yang luar biasa
Pertama-tama adalah Steemian Indonesia yang sekian hari semakin aktif kembali meramaikan #steemit,ni bisa dilihat di antara mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi musim pertama.

DAFTAR TEAMINDONESIA01

Terima kasih banyak atas kepercayaan teman-teman yang telah menanggapi dan perhatian Anda untuk bergabung di #TEAMINDONESIA01
Dari beberapa orang yang saya rekrut telah memberi kontribuai baik dengan tanggapan luar biasa.

Berikut Daftar peserta yang datang ke permainan atas undangan saya untuk bergabung di #TEAMINDONESIA01 adalah ;

1 @elianaelisma

20200728_040338.jpg

@elianaelisma adalah steemian Indonesia yang telah aktif di #thediarygame season1,selain steemian yang berbakat dengan konten yang menarik,beliau juga seorang Pendidik di sebuah Sekolah Menengah Atas.
Sehingga kita akan sering melihat post dari beliau tentang #education. Aktifitas keseharian seorang pendidik dalam membimbing generasi milenial indonesia.

2 @amryksr

20200728_230328.jpg

Aktif dibidang sosial dan kemanusian adalah kerja yang menjadi tekunan dari seorangbapak @amryksr. Memiliki jiwa kemanusian yang tidak usah diragukan lagi dengan lebih banyak membantu korban konflik dan kegiatan sosial lainnya.
Beliau telah aktif di #steemit sejak awal tahun 2017 dengan ribuan pos yang telah di muat di blognya dengan talenta yang mempuni, beliau adalah senior saya di steemit.

3 @awie

20200728_041031.jpg

Selain olahragawan beliau juga merupakan petani aktif yang telah menekuni bidang pertanian selama bertahun-tahun.

https://steemit.com/hive-139293/@awie/the-diary-game-july-25-2020-this-is-me-introductory-post-for-the-diary-game

Telah mengentri di #thediarygame 3 hari lalu berkat ajakana saya, beliau jugalah yang menyarankan saya membuat #teamindonesia01 untuk melengkapi tim dari Indonesia untuk bergabung dalam #the1000daysofsteem berkompetisi dengan Tim lainnya yang memiliki talenta yang luar biasa.

4 @wira8788

IMG-20200729-WA0052.jpg

Selain aktif sebagai Konsultan,saya juga memiliki hobi menulis.
Menuis bagaikan menu utama saya,jari jemari terus ingin mengeluarkan tinta yang tertuang untuk mamfaat bagi semua orang.
Dan #steemit adalah media saya untuk berbagi
Bagi secara pribadi steemit telah membawa kita untuk saling berbagi sejarah ,budaya,tradisi dan lingkungan yang berbeda. steemit telah mendunia di benak kita untuk saling berbagi. Kita masing-masing memiliki teman dan keluarga yang berbeda untuk mengetahui dan saling berbagi pengalaman.berbeda dengan tradisi yang berbeda. selalu melihat dari mata ke mata. Tentang apa yang tidak kita lihat untuk sebuah kesempatan. Saya juga bersyukur atas apa yang telah dibangun di Steemit untuk kita semua. Kesempatan untuk berbagi apa yang kita cintai serta belajar hal baru dan menemukan orang yang menarik.

CATATAN
Mungkin anggota tim ini belum lengkap,karena keanggotaan sebuah tim harus memiliki 5 amggota. Saat ini anggota tim kami baru berjumlah 4,saya berharap teman-teman yang saya lampirkan nama pada postingan pertama

https://steemit.com/hive-139293/@wira8788/1000-days-of-steem-the-diary-game-season-2-indonesian-team-recruitment

untuk merespon segera mungkin untuk melengkapi tim ini.

Padaakhirnya saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan teman-teman yang telah menanggapi dan perhatian Anda untuk bergabung di #TEAMINDONESIA01
Terimakasih ......
Steemian Indonesia selalu menunjukan konsistensi

IMG-20200712-WA0055.jpg

I Am Proud of Supporting:

Curating by @qurator, @steemcurators, @steemcurator01, @steemitbloggers, @curangle, @wherein, @stephenkendal, @bullionstackers, @xpilar, @trafalgar and @upmewhale - and steemians who are eager to support great content and make the blockchain happier, as a decentralized social media.

I Love❤STEEM
Share your post on Twitter and promote #steem.
follow and like;
https://mobile.twitter.com/Wira85793333

Thanks for visiting and interesting comments
Lhokseumawe, July/29/2020

@wira8788 By;

pu2kekuxs0.jpg

Sort:  

Sungguh postingan pengantar pembentukan tim yang sangat bagus. Anda adalah seorang pemimpin team yang berbakat, Wira. Sukses untuk teamindonesia01.

Terimakasih @elianaelisma
Selamat bekerja dan jadikan tim ini solid
Keep steem on

Not easy to understand. Thanks to the translator I can communicate with you. Welcome team INDONESIA01(laughter).

Thank you for visiting my blog and your nice coment either.

Terimakasih untuk @wira8788 yang menjadikan saya bagian dari teamindonesia01. Saya sangat senang ketika 1 orang lagi melengkapi team ini.

Iya...saya juga berharap sama
1 daftar nama terisi untuk melengkapi tim ini, semoga kita bisa bekerja dengan solid

Terimakasih. Saya senang masuk dalam teamindonesia01. Semoga dapat banyak bimbingan,pengalaman,dan sukses. Steeming on

Harapan besar buat kita semua membawa tim ini berjawa
Harap kerja samanya bg
Keep steem on ❤

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66