1000 Days Of Steem: The Diary Game Season 2 - Team Indonesian01 Recruitment

in Steeming Community4 years ago (edited)

20200728_041830.jpg
source

PENDAHULUAN

Sebelumnya terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada penyelenggara @steemitblog, @steemcurator01 untuk ide fantastis buat para steemian Indonesia dan seluruh Steemian yang aktif disini untuk kontes blog #thediarygame season 2. Anda telah memberi semua peserta kesempatan untuk menceritakan kisah kecil hidup mereka disini #the1000daysofsteem. Anda dapat menghargai semua orang dengan nilai sebenarnya. Dan kita semua melihat prospek bagus untuk perkembangan Steemit kedepan, dan membawa #steemit kembali kebulan.

TEAM INDONESIA

Dari diskusi panjang saya dengan @awie akhirnya saya membuat sebuah keputusan untuk membentuk #teamindonesia01 dengan beranggotakan 5 orang dalam satu tim,akhirnya dengan ini saya turut mengundang @elianaelisma, @boyacun123, @awie, @amryksr, @yanis01, @nasrol, untuk bergabung dalam #timindonesia untuk membantu mereka menyusun statistik dengan benar tentang perekrutan peserta dengan sebanyak mungkin untuk diundang ke permainan #thediarygame oleh @steemitblog, @steemcurator01
DariDaftar nama peserta diatas yang saya sebutkan studi kiranya merespon undangan saya dengan membuat postingan dengan membubuhkan hastag #teamindonesia01 untuk datang ke permainan atas undangan saya.

CATATAN PENTING
Saya berharap untuk peserta yang siap bergabung dalam tim saya untuk secepatnya merespon tanggapan ini dengan membuat postingan persetujuan untuk bergabung di hastag #teamindonesia01,karena waktu pembuatan tim tersisa 3 hari lagi.
Awal agustus akan mengawali permainan,saya sangat menanti keputusan Anda secepatnya...
Terimakasih ......
Steemian Indonesia selalu menunjukan konsistensi

IMG-20200712-WA0055.jpg

I Am Proud of Supporting:

Curating by @qurator, @steemcurators, @steemcurator01, @steemitbloggers, @curangle, @wherein, @stephenkendal, @bullionstackers, @xpilar, @trafalgar and @upmewhale - and steemians who are eager to support great content and make the blockchain happier, as a decentralized social media.

I Love❤STEEM
Share your post on Twitter and promote #steem.
follow and like;
https://mobile.twitter.com/Wira85793333

Thanks for visiting and interesting comments
Lhokseumawe, July/28/2020

@wira8788 By;

pu2kekuxs0.jpg

Sort:  

Wow.. Akhirnya jadi kenyataan. Terimakasih untuk kerja bagusnya.

Terimakasih kawan
Saya berharap Anda senang berada disini,dan sudikiranya merespon post ini dengan membuat postingan singkat dalam hastag #teamindonesia01 segera.

Keep steem on❤

Saya akan merespon secepatnya undangan anda @wira8788

Terimakasih untuk tanggapan baiknya @amryksr
Saya senang Anda berada di tim saya dengan berbagi kisah kecil dalam kehidupan dalam #thediarygame oleh @steemitblog @steemcurator01

Keep steembon❤

Alhamdulillah.. terima kasih @wira8788 sudah memberi kepercayaan bagi saya untuk bergabung dengan tim anda. Semoga kita bisa menjadi sebuah tim yang solid.

Saya senang Anda merespon dengan baik @elianaeliama, saya berharap besar untuk Anda berada disini membagikan sebagian kecil kisah hidup #thediarygame season2 oleh @steemitblog ,steemcurator01 yang akan berlangsung awal agustus ini.
Saya berharap Anda merespon dengan postingan singkat do hastag #teamindonesia01

Keep steem on❤

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thank you for attention Sir @r2cornell
Namaste

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63608.16
ETH 2621.61
USDT 1.00
SBD 2.77