THE DIARY GAME BETTER LIFE OKTOBER 2, 2021 " WEEKEND BERKUALITAS"

in Steeming Community3 years ago (edited)

30% rewards this post is goes to @steemingcuration to streghten community account


20211002_144832-01-01.jpeg

cemilan pizza

Hai Steemingzen

Apa kabar mu hari ini? Semoga hari mu penuh berkah dan kegembiraan. Jangan lupa untuk bersyukur dan selalu tersenyum 😊😘

Cerita ku di hari Sabtu ini, di awali dengan rutinitas pagi, meskipun weekend anamun aku masih tetap berangkat bekerja. Jalanan di setiap hari sabtu tampak lebih kosong dan tidak sepadat di hari lain. Maklum saja ketika hari sabtu tiba para pegawai kantoran dan pegawai swasta semuanya sedang libur weekend dan tidak pergi bekerja.

Namun bagi kami yang bekerja sebagai guru,meski weekend sekolah tidak libur dan proses pembelajaran tetap hatus di laksanakan seperti biasanya. Maka pukul 07.25 AM aku pun sudah tiba di sekolah tempat ku bertugas. Ketika bel masuk berbunyi 2 kali tanda pembelajaran segera di mulai aku dan rekan guru lainnya pun segera berangkat menuju ke ruangan kelas masing-masing sesuai jadwal kami mengajar.

Seperti hari sabtu sebelumnya jadwal mengajar ku hari ini lebiah longgar, hanya 2 jam.oelajaran sqja, dan setelah nya aku kosong tak ada lagi jadwal mengajar. Ketika bel pergantian jam berbunyi tepat pukul 08.30 AM. Aku segera menutup kegiatan pembelajaran dan berlalu meninggalkan kelas. Tiba di ruang guru salah seorang rekan guru meminta bantuan ku untuk melakukan verval ijazah di akun gtk miliknya. Aku kemudian membatunya.


20211002_091454-02.jpeg

surat undangan pelatihan guru

Selesai membantu rekan ku tersebut, aku mendapat pesan dari whatsapp untuk menyiapkan surat tugas dan sertifikat vaksin karena hari senin aku akan mengikuti pelatihan. Aku pun menuju ke ruang tata usaha dan menunjukkan surat undangan untuk pelatihan, aku juga minta di buatkan surat tugas. Staf di tata usaha kemudian langsung membuat kan surat tugas untuk ku. Setelah menerima surat tugas tersebut, aku segera meninggalkan ruangan tata usaha.

Tiba-tiba salah seorang rekan ku memanggil dan mengajak ku untuk membeli cemilan . Aku pun ikut dengan nya berhubung aku belum sarapan pagi. Kami lalu memutuskan untuk makan lontong saja. Akhirnya kami memesan lontong dan makan sambil mengobrol ringan. Lontong yang di sajikan begitu menggugah selera. Dan rasanya pun ternyata nikmat.


2021-10-02-09-33-39-774-01.jpeg

lontong


2021-10-02-09-34-40-380-01.jpeg

sarapan pagi yang terlambat

Usai makan lontong aku langsung pamit untuk pulang karena putri ku sedang kurang sehat. Dan alagi aku sudah habis jadwal mengajar. Sementara rekan ku kembali lagi ke sekolah.

Aku langsung menuju ke rumah ibunda ku, karena kedua putri ku sudah berada di sana terlebih dahulu, di rumah ibunda kami menghabiskan waktu bersama sambil bercengkrama.ketika siang tiba kami pun menyantap makan siang dan menikmati cemilan pizza yang kami pesan secara online.


20211002_144832-01-01.jpeg

cemilan pizza


IMG_20211002_143401_039-01.jpeg

putri ku dan baby zaid

Kami juga bercengkrama bersama keponakan ku baby zaid yang sedang lucu dan banyak tungkah nya. Kehadirannya selalu memberi keceriaan.

Tak terasa sore telah tiba, akhirnya aku pamit pukang ke ibunda ku. Bersama kedua putri ku aku pun kembali kerymah ku. Tiba di rumah kami langsung membersihkan diri lalu melaksanakan shalat ashar. Sementara itu aku mulai membereskan rumah sekedarnya saja.

Saat sedang bersantai sore dengan kedua putri ku, pak suami kembali kerumah membawa bungkusan makanan. Ternyata isinya adalah berbagai.macam cemilan, ada bakso bakar, tempe bakar dan sosis bakar. Selain itu juga ada mie goreng aceh
Kami kemudian menyantap bersama makanan tersebut.meski hanya makanan sederhana namun ketika makan bersama keluarga rasanya lebih nikmat dan membahagiakan. Karena kebersamaan itulah yang paling penting dan bermakna


2021-10-02-17-49-04-938-01.jpeg

cemilan sore di rumah


2021-10-02-17-50-55-838-01.jpeg

mie goreng Aceh

Demikianlah tak terasa malam pun tiba, memberikan kesempatan pada insan yang telah lelah beraktivitas di siang hari. Malam ini kami pun menggunakan nya untuk beristirahat setelah sebelumnya kami juga melakukan quality time

Sekian partisipasi ku di the diary game. Mohon dukungan nya selalu ya🤗😘. Sampai ketemu di next diary ku.

Terimakasih kepada seluruh steemingzen yangbsudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke postingan ku. Semoga hari mu menyenangkan 🤗😘

Special mention : @steemingcuration @cryptokannon


warm Regard,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

!zen 30

Hey! Congratulations your post has been selected by @alejos7ven to be upvoted by @steemingcuration account, thank you for create valuable content and contribute with the community being a Steemingzen, continue doing a great job! 🧑🏻‍⚖️
#onepercent #twopercent #affable
 3 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 470%

 3 years ago 

Thanks for the best support 🤗

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40