Usaha selalu membawakan hasil

in Steeming Community3 years ago
Assalamualaikum selamat malam sahabat sahabat steemet khususnya, umumnya seluruh Indonesia dan sedunia.

Bagaimana kabarnya pada malam yang berbahagia ini? Tentunya baik baik saja.
Semoga kita semua diberi kesehatan untuk kita bisa menikmati keindahan hidup.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang perabotan rumah tangga yang di sebut dengan istilah fentilasi.
Sebagaimana mana yang saya jelaskan enam hari yang lalu di akun @bangmus.

IMG_20211012_202901.jpg

Kini kita sudah mendapatkan informasi baru atau model model fentilasi terbaru.
Yang saya jelaskan enam hari yang lalu itu baru sebagian atau bisa di bilang model model lama.
Kemarin saya sudah jelaskan apa maksud dan apa manfaat dari fentilasi tersebut.

Inilah model terbaru yang saya dapatkan

IMG_20211012_202847.jpg

IMG_20211012_202706.jpg

IMG_20211012_202534.jpg

Sebagian besar sahabat mungkin sudah tau apa manfaat dari fentilasi tersebut.

Perlu saya sampaikan lagi, fentilasi tersebut merupakan hal yang sangat penting ada di rumah rumah.

IMG_20211012_202726.jpg

Memang sudah bisa di bilang hal yang wajib.
Wajib disini perlu saya sampaikan bukan wajib Syara',,,jika tidak kita buat seperti demikian kita bisa berdosa.

Dan perlu diingat ini bukan wajip Syara',,, tapi harus atau sangat penting bagi kesehatan.
Dan yang namanya fentilasi ini bukan harus dengan model seperti yang saya cantumkan disini.

Namun perlu diingat fentilasi adalah tempat keluar masuknya udara, dan jendela juga bisa di bilang dengan fentilasi dan lain lain sebagainya.
Kesimpulan yang dapat kita petik disini adalah: fentilasi ini hal yang sangat penting bagi kehidupan terutama di rumah, karena tempat tertutup, dan perlu kita gunakan fentilasi untuk dapat keluar masuknya udara, biar kita tidak menghirup udara udara yang kita hembuskan.

Terimakasih banyak atas kesempatan dan peluang untuk kerja sama bersama dengan steemexclusive juga kepada seluruh teman-teman dan kru moderator steemet khususnya umumnya seluruh teman-teman se-Indonesia dan juga kepada @cryptokannon @steem.history @psicoparedes @sumit71428 @muklis90 @heriadi @steem.history @steemcurator03 @arrowgate @steemingcuration .

Sekian penjelasan dari saya, jika ada salah kata, mohon beribu ribu maaf.

Abaut Me

Salam @bangmus

Sort:  
 3 years ago 

!zen 30

Helloo, It is Alejandro. I just pass by to tell you that I have curated your post using Steemingcuration account. Keep up with the good work 😊

Notes: none.

 3 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 410%

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67441.24
ETH 3492.03
USDT 1.00
SBD 2.81