Achievement1 : Introduce My Self by @bangmus

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum untuk semua sahabat steemit? Bagaimana kabarnya kalian semua pada malam ini? Saya berharap Anda semua dalam keadaan sehat. Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi postingan tentang perkenalan diri saya di Newcomers Community, seperti yang sudah disebutkan oleh @cryptokannon sebagai pendatang baru di Steemit wajib terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri. Maka dari itu pada malam ini saya ingin memperkenalkan siapa diri saya kepada semua teman teman Steemit supaya kita semua bisa saling mengenal satu sama lain agar bisa sama sama meraih kesuksesan dalam berkarya di Steemit.

IMG20210914190646.jpg

Baiklah langsung saja kita mulai, perkenalkan nama saya Musliadi dan nama di akun Steemit @bangmus. Kemudian tanggal lahir saya adalah 28 September 1996 dan umur saya sekarang 25 tahun dan saya lahir di Alue Bu Jalan Baroeh Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh (Indonesia), dan untuk tempat tinggal saya sekarang masih sama di Alue Bu. Karena status saya sekarang masih sendiri dan belum menikah sehingga untuk saat ini saya masih tinggal di rumah orang tua.

Kemudian untuk yang selanjutnya tentang pekerjaan dan pendidikan. Mengenai pendidikan saya yang terakhir adalah tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), dan untuk pekerjaan yang sedang saya lakukan sekarang adalah saya bekerja di tempat pembuatan tempat tidur tepatnya Prabot yang bertempat di kawasan Krueng Geukuh daerah SPU Paloh Lada Aceh Utara, maka untuk saat ini saya tinggal di tempat saya bekerja. Bisa dikatakan saya merantau ke Aceh Utara dari Aceh Timur.

Kemudian untuk selanjutnya pengalaman saya tentang Crypto, jujur untuk saat ini saya belum memiliki pengetahuan tentang Crypto, maka saya harap untuk semua teman teman Steemit mau membantu saya untuk bisa belajar dan mendapatkan ilmu tentang Crypto.

Kemudian untuk selanjutnya tentang hobi saya dan hal hal yang tidak saya sukai. Berbicara tentang hobi untuk sejauh saya tidak memiliki hobi khusus layaknya seperti orang lain, karena kadang saya juga suka main sepak bola dan bola voli jika ada waktu ketika saya pulang ke kampung. Mungkin untuk sekarang saya akan mencoba menghabiskan waktu saya untuk belajar tentang Steemit agar bisa menulis postingan yang bagus seperti Steemian lainnya. Kemudian hal yang tidak saya sukai adalah percandaan di luar batas yang di lakukan oleh teman, karena saya orangnya cepat tersinggung dan mudah sedih.

Kemudian selanjutnya tentang postingan apa yang di tulis oleh orang lain yang saya cari adalah tentunya untuk sekarang ini postingan yang bermanfaat seperti tentang Crypto dan juga tutorial tentang Steemit. Karena saya belum mengenal lebih jauh Steemit sehingga saya harus banyak membaca postingan yang membahas tentang Steemit seperti tugas Achievement 1 sampai seterusnya, disini saya benar benar harus banyak belajar.

Kemudian untuk yang selanjutnya jenis postingan apa yang akan saya buat setelah bergabung di Steemit, untuk saat ini saya akan mencoba menulis postingan tentang Diary Game dan Photography. Mungkin untuk ke depannya setelah saya mendapatkan ilmu pengetahuan lagi tentang Steemit bisa jadi postingan saya akan menjadi lebih banyak lagi jenisnya, karena untuk saat ini saya belum memahami secara utuh tentang jenis apa saja postingan yang ada di Platform Steemit.

Kemudian untuk yang selanjutnya tentang bagaimana saya menemukan Steemit dan apa yang ingin saya capai disini, jujur sebelumnya saya memang belum pernah mendengar apa itu Steemit, namun ada seorang tembak saya yang bernama Mukhlis atau @muklis90 menjelaskan apa itu Steemi kemudian Dia juga mengajak saya untuk bergabung disitulah saya bisa mengenal Steemit. Lalu tujuan saya bergabung di sini adalah yang pertama mau belajar tentang Dunia internet dan Crypto kemudian untuk bisa berkarya dengan baik agar bisa mendapatkan ilmu pengetahuan baru, teman baru dan agar bisa menjadi orang sukses di masa depan. Karena saya melihat banyak teman teman saya yang sudah bisa sukses di Internet ini, maka disini langkah pertama saya untuk mencoba.

IMG_162540246857F.jpg

Baiklah, ini saja yang dapat saya bagikan postingan saya di Achievement 1 tentang perkenalan diri saya kepada semua teman teman Steemit, semoga saja dengan adanya perkenalan diri ini kita semua bisa saling kenal dan saling mendukung untuk bisa sama sama meraih kesuksesan di Steemit. Maka mohon maaf jika ada kata kata yang kurang sopan atau kurang di mengerti, karena saya masih pendatang baru dan harus belajar lebih banyak lagi dari semua teman teman dan mohon dukungannya. Terima kasih

Wassalam @bangmus

Sort:  

Hai @bangmus
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terimakasih atas informasi dan bantuannya @heriadi

 3 years ago 

Hi, @bangmus,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terimakasih @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64870.15
ETH 3489.66
USDT 1.00
SBD 2.54