The Diary Game Season 3: Better Life 14 Maret 2021

in Steeming Community4 years ago

Hallo sahabat steemians! Apa kabar semua ?
Semoga kita sehat selalu ya!

Pukul 04.40

IMG_20210314_222738.jpg

Ini potret tadi subuh di mesjid geuchik leumik
Terbangun dari tidur saya mendengar suara lantunan ayat Alquran di mesjid, saya merasakan kedamaian dalam diri saya ketika mendengar suara mengaji, kemudian hati saya mengajak saya untuk sholat di mesjid geuchik leumik, lalu saya bangun dalam keadaan masih lemas atau masi ngantuk, saya ambil handuk kemudian saya mandi dan siap siap langsung ke mesjid.nah sehabis tiba di mesjid saya sholat sunnah dua rakaat dikarenakan belum adzan subuh, siap saya shalat sunnah tahyatul mesjid saya menunggu tibanya waktu sholat subuh berjama'ah.
kemudian habis saya sholat saya langsung pulang untuk belanja ikan dan cumi-cumi di TPI.

Pukul 06.10

IMG_20210314_224222.jpg

Potret TPI/tempat pelelangan ikan lampulo
Sehabisa saya sholat subuh dan bergegas pulang dan siap-siap dengan tujuan yaitu mencari ikan dan cumi-cumi yang segar bersama nz untuk kami masak, dan sehabis itu kami langsung pulang untuk mencari bahan-bahan yang masak lainnya, nah pada pagi tadi ketika kami pulang kami melihat pemandangan yang indah dan juga banyak orang-orang yang menikmati indahnya pemandangan pagi di tepi laut, sekaligus sambil terapi pantai di pagi hari.

Pukul 07.10

IMG_20210314_230201.jpg

Ini potret saya dengan efek Instgram di laut syiah kuala

Saya bersama nz berhenti sejenak menikmati indahnya pemandangan pagi hari di tepi laut syiah kuala, kami melihat banyaknya masyarakat yang menikmati suasana pagi di pantai syiah kuala. Kami sebenarnya merencanakan masak pada pukul 08.00 dikarenakan suasana pantai membuat saya dan nz betah dan menikmatinya maka kami pulang lewat jam delapan lewat.

Pukul 09.00

IMG_20210314_231809.jpg

Ini potret siap masak cumi-cumi

Setelah saya dan nz pulang dari TPI dan juga dari pantai syiah kuala saya langsung mengantar nz ke pasar rukoh untuk belanja bahan-bahan dapur yang belum lengkap, dan kemudia nz langsung pulang kerumahnya dan saya pulang ke kos. Sampainya saya di kos saya langsung mengambil bantal dan tidur sebentar, kemudian pada jam 09.00 saya kembali di telfon sama nz di suruh ambil cumi-cumi yang sudah siap di masak. singkat cerita saya langsung pergi mengambil cumi-cumi yang sudah masak sama nz. Nah sahabat Steemian inilah cerita saya hari ini.
Terima kasih! Mohon dukungan nya!! @steemcurator01 dan @steemcurator02

Salam
@andri13

Sort:  

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.

Ini adalah upvote pengganti dari post perkenalan Anda sebelumnya.

 4 years ago 

That cumi-cumi looks tasty.

Your post has been selected in our daily booming curation support.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61812.63
ETH 2432.97
USDT 1.00
SBD 2.63