the diary game season 3 || Minggu 13 Juni 2021 || aktifitas di hari minggu

in Steeming Community3 years ago

IMG20210608161057.jpg

30% pembayaran di sumbangkan untuk meningkatkan akun @steemingcuration


berjumpa lagi dengan saya @ahmadbaidawi di platform hebat ini

pagi ini saya bangun agak kesiangan karena tadi malam saya bergadang nonton Euro 2021 pertandingan denmark vs finland dimana pada pertandingan tersebut membuat semua pendukung Denmark terdiam pada menit 35 tiba-tiba salah satu pemain Denmark yaitu Cristian Eriksen terjatuh pingsan tidak sadarkan diri untung nya petugas medis bergerak cepat sehingga nyawa pemain Denmark tersebut bisa tertolong dan pertandingan sempat hentikan 40 menit dan setelah itu di lanjutkan kembali dan pada akhirnya Denmark mengalami kekalahan 0-1 dan membuat finland mencetak sejarah pada berkat kemenangan tersebut.

setelah bangun saya langsung ke kamar mandi dan mengguyurkan air keseluruh badan serta menggosok gigi dan tiba-tiba lampu mati sehingga menyulitkan saya mendapatkan air saya terpaksa mencari timba untuk menimba air di dalam semut yang sangat dalam. setelah selesai mandi saya langsung ke kamar mengeringkan rambut menggunakan handuk dan memakai handbody ke seluruh badan dan menyemprot sedikit prahfum casablangka setelah itu saya memilih baju di dalam lemari dan langsung memakai nya.

jam 11.00

saya berangkat ke salah satu warkop di kawasan kantor bupati Pidie jaya untuk menikmati kopi expresso yang harganya tergolong mahal untuk masyarakat bawah dan menengah harga nya mencapai 3 kali lipat dari harga kopi biasa.

IMG20210608145353.jpgmenikmati kopi expresso

setelah selesai ngopi saya berserta dua sahabat mengunjungi taman kota yang terletak di komplek kantor bupati Pidie jaya disana saya melihat ke indahan yang tertata rapi dengan berbagai pohon dan bunga tumbuh dengan sangat subur dan saya tertarik untuk memfotonya.

IMG20210608161057.jpgfoto saya sedang mengamati buah markisah

IMG20210608161343.jpgtempat parkir taman kota

IMG20210608160932.jpgbuah kedondong

IMG20210608142945.jpgjalan di taman kota

IMG20210608142942.jpgbunga keroncong

jam 20.00

saya mengunjungi kota Meureudu untuk membeli kartu paket internet di salah satu tempat langganan saya dalam satu Minggu saya menghabiskan 10 KB sampai 15 KB saya khusus menggunakan data internet untuk menulis dan membuat postingan di steemit dan saya juga menggunakan data internet untuk belajar di aplikasi ruang guru di sana sangat mudah mencari guru yang membimbing kita dalam belajar maka saya tidak sedih apabila saya menghabiskan ratusan ribu untuk dalam seminggu untuk membeli data internet karena dengan adanaya data internet saya bisa belajar dan mencari ilmu pengetahuan.

IMG20210608225057.jpgtempat langganan membeli data internet

Cukup di sini dulu ya sahabat steemians semuanya
Sampai jumpa di diary berikut nya

Picturephotography
Modelrealmi c2
Android9.0(pie)
Camera usedhandphone
Photographer@ahmadbaidawi
LocationAceh

about me

@ahmadbaidawi


Sort:  
 3 years ago 

!zen 30

Terimakasih sudah berbagi cerita yang bagus ini
Dan sepertinya anda salah satu pecinta kopi expreso dan juga kegiatan anda sangat indah karena selalu di kelilingi oleh tanaman dan berbagai keadaan yang bagus

 3 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 160%

 3 years ago 

Tiada hari tanpa minum kopi gure..
Kopi sudah menjadi sahabat dekat..
Terimakasih gure atas kunjungan pada postingan ini

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Beautiful pictures.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56849.09
ETH 2508.12
USDT 1.00
SBD 2.32