Introduce my self

in #introducemyself4 years ago (edited)


Hai sahabat steemit.
Perkenalkan nama saya Ahmad Baidawi, saya lahir dan tinggal di Aceh. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja di salah satu perabotan aluminium, dan saya juga sedang menempuh pendidikan di Universitas AKN di Pidie jaya.

Saya memiliki hobi menulis sehingga saya tertarik untuk bergabung dalam komunitas steemit, disini saya bisa menuangkan semua ide dan pikiran ,dan bahkan bisa membagi berbagai macam pengalaman menarik untuk kawan-kawan steemit semua.

Dan inilah kawan - kawan setia steemit yang telah mem perkenalkan steemit kepada saya, setiap hari berkumpul hanya untuk menulis berbagai cerita dan pengalaman menarik untuk teman - teman steemit semua di seluruh penjuru dunia, mereka adalah guru yang terbaik bahkan dalam berbagai kondisi apapun mereka tetap setia mengajari.

Hari ini pengalaman pertama saya menulis di steemit, dan saya sangat senang apabila kawan- kawan steemit semua bisa memberi masukan kepada saya dan memotivasi saya untuk terus maju dalam menuangkan ide - ide yang saya miliki.

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada @anroja yang telah mengajak saya untuk bergabung dengan platform yang luar biasa ini.
Saya harapkan anda tidak bosan membimbing saya, sekali lagi terimakasih.

Dan terimakasih juga buat kawan - kawan steemit lainnya.

Sort:  

Selamat datang ke dunia steemit saudara, semoga anda sukses di platform ini.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam dari @anroja

Selamat bergabung dengan komunitas Steemit sobat. Jangan lupa mengikuti kontes The Diary Game yang diselenggarakan oleh tim Steemit, info lebih detail bisa anda dapat di @steemitblog.

Saya selalu akan membantu, mendukung dan membimbing anda.

Terimakasih @anroja atas partisipasi dan dukungan nya, saya akan terus mencoba bergabung didalam komunitas steemit ini.

Hi,

I'm Bhuvanesh and I'm also new to steemit

welcome to the world of your brother steemit, I will always follow you

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38