Flower Photography and writing contest

Assalamualaikum sahabat stemian, senang bisa berjumpa lagi dengan kalian semua dan berbagi cerita walaupun bukan di dunia nyata, pada kesempatan ini saya sangat berbahagia untuk kesempat yang di berikan dalam kontes yang luar bisa ini semoga saya memenuhi semua peraturan yang di tentukan dalam mengikuti kontes ini.

Hari ini sedikit bercerita tentang gambar bunga yang saya bagikan hasil dari foto yang saya ambil beberapa minggu lalu di rumah saudara ku. Suatu hari, di pagi yang cuacanya sangat dingin setelah semalaman di guyur hujan deras, saya keluar rumah setelah berberes-beres di kamar yang kami tumpangi untuk beberapa malam, saya memandangi halaman rumah saudaraku yang dipenuhi dengan bunga bermacam-macam warna, sangat banyak sekali bunga anggrek yang sedang bermekaran dan sangat segar setelah di siram air hujan semalaman. Terasa adem dan sangat indah sekali pemandangannya.

Bermacam-macam jenis bunga anggrek koleksinya, saya sangat menyukainya walaupun tidak begitu paham cara merawatnya yang membutuhkan waktu dan kesabaran yang penuh.
Sedikit yang saya tahu cara merawat anggrek yaitu :

  1. Memilih pot yang benar
  2. Air harus mudah mengalir
  3. Siram anggrek secara rutin
  4. Berikan pupuk secara rutin
  5. Menambahkan zat pemicu pertumbuhan
  6. Berikan obat anti hama

Flower Photography

20220103_074648.jpg

20220103_074626.jpg

20220105_212352.jpg

20220103_074537.jpg

20220103_074418.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryFlower Photography
Photografer@wirdahanum
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengundang teman saya @marianimuhain, @aisyahmisyun, @safridafatih untuk meramaikan kontes ini dan sama-sama berpartisipasi disini.


@wirdahanum

About me


Sort:  
 2 years ago 

Nice picture say 😍

Terimakasih kakak

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66117.27
ETH 3560.84
USDT 1.00
SBD 3.12