Steem-bangladesh Contest: Food Review | 20 Steem Price Pool By @idaali

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai steemian..!!

Apa kabar kalian semua? Saya harap kalian baik-baik saja dan selalu bahagia, saya dalam keadaan baik juga.

Terima kasih kepada @steem-bangladesh sebagai penyelenggara kontes hebat ini, dan ini partisipasi saya. Semoga anda menyukainya.

Masakan Istimewaku

IMG_20211112_191406.jpg

IMG-20211112-WA0005.jpg

Mi Instan Rebus

Saya ingin berbagi, cara mengolah mi instan rebus, menjadi masakan istimewa.

Caranya adalah sebagai berikut :

Bahan :

  1. 1bungkus mi instan rebus
  2. 1 butir telur
  3. Sayuran yang sudah dipotong-potong
    (saya menggunakan bunga kol dan
    daun bawang)
  4. Bawang merah dan bawang putih.
    yang sudah diiris tipis
  5. Beberapa irisan cabai bila suka

Cara membuatnya :

Mi instan direbus setengah matang (buang air rebusannya)

Panaskan wajan dengan sedikit minyak goreng untuk menumis bawang merah dan bawang putih (memakai api sedang cenderung kecil)

Setelah bawang agak layu, masukkan air 400cc rebus hingga mendidih

Lalu masukkan telur, masak hingga matang dan kecilkan api

kemudian masukkan sayuran, cabai dan bumbu yang terdapat di dalam kemasan mi instan

Aduk-aduk sebentar, lalu angkat
Dan sajikan selagi hangat.

Selamat mencoba


Regards,

@idaali

About


Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih @dewdrop atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39