Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Childhood Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity By @idaali

in Steem Bangladesh3 years ago

Assalamualaikum

IMG-20211111-WA0008.jpg
Ini Bukan Gambar Diriku

Hai steemian..!!

Dulu sekali! Menurut cerita ibuku, waktu aku masih berusia 2 tahun. Pada saat Ibu menyuapiku makanan, tiba-tiba perutku terasa mual dan ingin mengeluarkan semua makanan yang sudah ku telan. Sehingga membuat seisi rumah panik dan mengira aku sakit. Ternyata tidak demikian, setelah semua orang di rumah bertanya dan memaksaku untuk menjawab.

Aku yang 2 tahun saat itu, hanya bisa menunjuk kearah tangan ibuku yang tengah memakai karet gelang. Semua orang masih bertanya-tanya dan saling pandang, karena belum memahami maksudku. Dengan bahasa kanak-kanak, aku pun berusaha menjelaskannya sambil menangis. Ternyata aku fobia terhadap karet gelang dan sangat tidak suka mencium baunya, semua orang yang ada di tempat itu akhirnya bernafas lega sambil mentertawakanku.

Sampai sekarang pun aku masih tidak ingin menyentuhnya. Entah mengapa bisa demikian? Aku sendiri tidak menemukan jawabannya. Tetapi alhamdulillah, keluarga dan orang-orang disekitarku sangat mengerti dan memaklumi hal ini. Meskipun mereka masih sering menggoda dan mentertawakanku dengan karet gelang.

Walau pun demikian, aku sangat bahagia dan bersyukur mempunyai keluarga yang menyenangkan. Kami saling menyayangi, saling suport dan saling membantu bila ada yang sedang kesusahan ataupun kesulitan. Kami juga menjalin silaturrahmi untuk menjaga hubungan keluarga.

Terima kasih untuk @abuahmad dan @steem-bangladesh yang telah menyelenggarakan kontes dan ini partisipasi saya. Semoga anda menyukainya.

Saya mengundang @fitriani1994 @sufleni @ozzarm @fitriani04 untuk berpartisipasi dikontes hebat ini.


Regards,

@idaali

About


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63022.98
ETH 2580.28
USDT 1.00
SBD 2.72