Sky Photography & Writting Contest

in Steem Bangladesh2 years ago

Assalamualaikum


Hai sahabat Steem Bangladesh dimana pun anda berada semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat dari aku @fitri1994. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Pagi ini saya di bangunkan oleh suara ayam berkokok di dekat kamar tidur dan saya langsung bagun dari tempat tidur dan keluar dari rumah berjalan-jalan pagi ke persawahan yang tidak jauh dari rumah saya dan hari ini saya sangat takjub akan ciptakan Nya yang begitu luar biasa yaitu langit, berbicara langit maka tidak akan pernah habis kata-kata kita untuk memuji keindahan, yang di setiap saat bisa berubah bentuk dan warnanya dan saya sangat bersyukur masih Allah berikan kesempatan untuk melihat langit di langit hari ini

Semenjak saya saya bergabung di Steemit saya sering mengabadikan foto langit Berikut ini aku ingin menampilkan sebuah gambar sky Photography. Gambar ini ku ambil ketika aku sedang berjalan-jalan pagi di persawahan kampungku, Aceh Utara, Indonesia. Tampilkan photography ini ku ambil menggunakan smartphone setia ku Oppo A74 di Aceh Utara. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


Sky Photography


IMG_20220131_124848.jpg

IMG20220131065753.jpg

IMG20220131065749.jpg

IMG_20220131_125430.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategorySky Photography
Photografer@fitri1994
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat saya untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat indah ini @idaali @abialfatih dan @fitriani04

Terimakasih


Regards,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Waw. Ciptaan yang begitu sempurna untuk di lihat. Semoga berhasil dan terima kadih telah berbagi.

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya

 2 years ago 

Wow! Great photography of sky!

 2 years ago 

Thanks you

 2 years ago 

Wow! Fotografi yang bagus

 2 years ago 

Terimakasih banyak kakakku


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @boss75

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

MasyaAllah that braat lagak foto nyow 😍

 2 years ago 

Terimakasih banyak kakakku 🥰🥰

 2 years ago 

Sama-sama dek

 2 years ago 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55863.62
ETH 2927.13
USDT 1.00
SBD 2.28