Flower photography and writing contest

in Steem Bangladesh2 years ago

Assalamualaikum


Hai sahabat Steem Bangladesh dimana pun anda berada semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda dari aku @fitri1994. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang di selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Pagi ini seperti biasanya saya bertugas menyapu halaman depan rumah karena di depan rumah ada sebuah pohon mangga dan pohon belimbing jadi setiap pagi daunnya berguguran apalagi semalam setelah diguyur hujan jadi saya menyapu daun yang sudah berguguran di halaman rumah, setelah halaman depan rumah saya sapu dengan bersih lalu saya membuang sampah daun-daunan membuangnya ke belakang rumah karena di sana ada sebuah lobang pembungan sampah setelah membuang dedaunan di belakang rumah saya kembali lagi ke depan rumah sambil membawa air untuk menyiram bunga yang berada di dalam pot bunga

Disaat saya mulai menyiram bunga dari pot bunga yang satu ke pot Bunga yang lainnya, saya juga mencabut daun-daun yang sudah mulai mengering atau membersihkan tanah tanah mencabut rumput-rumput kecil di seputar pot bunga dan saya terkejut dengan salah satu bunga yang berada di tanah dia mengeluarkan bunganya yang sangat indah dan bunga ada beberapa warna yang tanam secara terpisah saya tidak menunggu lama lagi saya masuk ke dalam rumah untuk mengambil handphone dan mengabadikannya di galeri handphone di rumah saya bunga ini hanya dua warna saja yaitu warna ungu dan warna pink muda


Flower Photography


IMG20220117172446.jpg

IMG20220117172451.jpg

IMG_20220119_223439.jpg

IMG20220117172505.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryFlower Photography
Photografer@fitri1994
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat yang selalu mendukung saya yaitu kakakku yang baik hati @fitriani04 dan @nurhalman73

Terimakasih


Regards,

@fitri1994

About me


Sort:  


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @sohanurrahman

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

Fotografi yang indah

 2 years ago 

Terimakasih banyak kak

 2 years ago 

Sama2

 2 years ago 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56747.23
ETH 3007.30
USDT 1.00
SBD 2.19