Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Nostalgia Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh2 years ago

IMG_20211227_200753.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steem-bangladesh salam kenal dari saya @fitri1994 untuk saudara @abuahmad saya dari Indonesia khususnya Aceh, saya ingin bergabung dalam kontes yang anda selenggarakan ini semoga postingan saya ini sesuai dengan aturan yang ada

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan November saya menziarahi makam ulama Aceh, saya pergi ke acara Haul abon Tanoh mirah yang merupakan bagi saya ini pertama kali saya pergi setelah 30 tahun sudah beliau wafat, saya pergi dengan keluarga, sesampainya di sana saya langsung mengambil Air Wudhu kemudian masuk ke dalam makam beliau dengan membaca surat Yasin, kemudian dilanjutkan dengan membaca doa, saya membawa air untuk membasuh batu nisan abon dan berdoa juga batu nisan ini dari tahun ke tahun menjadi besar dan bentuknya indah sekali, subhanallah Kuasa Allah, dan makam beliau bersebelahan langsung dengan istri beliau

Semua orang yang hadir berdoa disana di makan Abon Tanoh mirah, ada yang melaksanakan shalat, saya sangat takjub melihat makan ulama yang tidak pernah sepi dari penziarah bahkan dari luar daerah datang ke sini untuk berdoa di makam Abon Tanoh Mirah, terlebih beliau sudah memiliki ribuan anak didiknya dulu, dan Dayah beliau merupakan Dayah yang sangat terkenal pada masanya, santri-santri beliau bahkan sekarang sudah menjadi ulama muda, Ilmu yang bermanfaat dan berkat doa sang guru

Alhamdulillah akhirnya saya bisa mengajari makam Abon Tanoh Mirah di acara haul nya kalau dulu saya hanya mendengarnya saja tentang cerita beliau hari ini saya bisa datang dan berdoa langsung di makan beliau sambil melihat-lihat Dayah peninggalan be ok ia yang sudah banyak perubahan, yang Di Dayah ini banyak terlahir alim ulama sebagai pedoman kita dalam berilmu agama, bahagia bercampur haru yang saya rasakan Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67692.69
ETH 3797.88
USDT 1.00
SBD 3.51