Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Family Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20220129_112509.jpg
Saya dan Kakak sepupu dan juga keponakan

Hai sahabat Steem-Bangladesh di manapun anda berada, semoga kita selalu tercurahkan kesehatan dan selalu dalam kebahagiaan salam hangat untuk anda @abuahmad dari saya @fitri1994 dari bumi serambi Mekah Nangroe Aceh Darussalam Indonesia Saya sangat bahagia dan sangat senang karena masih bisa berpartisipasi dalam kontes yang sedang anda selenggarakan ini semoga postingan saya ini sesuai dengan peraturan kontes yang berlaku

Pada tanggal sepuluh kemarin saya dan sepupu berserta keponakan menghadiri pesta perkawinan di salah satu saudara yang bertempat tinggal di Sigli yang merupakan kampung halaman ayah saya kami pergi dengan mobil bersama-sama setelah menempuh perjalanan kurang lebih empat jam kami sampai di tempat tujuan perjalanan yang menyenangkan di dalam mobil kami selain bertukar cerita yang sekali-kali membuat kami tertawa kecil

Begitu sampai di rumah pesta kami langsung turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah dan kami di persilahkan masuk kamipun duduk sebentar beristirahat apalagi lumayan lelah dalam perjalanan, satu persatu sodara berdatangan menjumpai kami dan kami sedikit bercerita-cerita karena sudah lama juga tidak berjumpa, dan bersalaman bertemu kangen, lalu kami di persilahkan makan dengan makan yang di hidangkan, kami menikmati hidangan makan siang ini dengan sangat lahap terlebih sudah capek menempuh perjalanan

Setelah makan saya memindahkan hidangan dan piring-piring lalu saya mengambil air wudhu dan kemudian melaksanakan shalat zhuhur dan duduk sebentar sambil melihat-melihat para tamu undangan yang berdatangan setelah itu kami pamit kepada tuan rumah dan saya berserta kakak sepupu dan keponakan meninggalkan rumah pesta

Demikian postingan saya di komunitas yang sangat hebat dan luar biasa ini. Terimakasih banyak kepada Steem-Bangladesh dan @abuahmad atas kesempatan yang telah di berikan

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat saya @zulhadiadyus @nurhalman73 @fitriani04 untuk berpartisipasi dalam kontes ini


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  

Thank you for sharing such an interesting content with us. Stay active – write posts, comment, interact with others and enjoy .

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050NO
#club75NO
#club100NO
Verified userNO
Bot-freeYES


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @toufiq777

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93