Sky Photography & Writting Contest

in Steem Bangladesh2 years ago (edited)

Assalamualaikum


Hai sahabat Steem Bangladesh dimana pun anda berada semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat dari aku @fitri1994. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes. Dan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya terhadap saya

Matahari masih malu-malu menyapa bumi cahaya matahari yang belum terang sepenuhnya saya sudah bagun dari tempat tidur lalu membersihkan diri dan segera bersiap-siap, Pagi ini seperti biasanya saya bertugas mengantar adik saya ke sekolahnya, sembari menunggu adik saya bersiap-siap ke sekolah saya pun membersihkan kamar tidur dan ruangan di dalam rumah dan ketika adik saya sudah siap berangkat ke sekolah saya pun mengambil sepeda motor lalu kami pergi meninggalkan rumah dalam perjalanan saya menikmati udara pagi yang masih sangat sejuk udara pagi masih sangat segar kami melewati jalan persawahan dan juga lapangan bola yang di sana terdapat langit yang sangat indah dan saya pun ingin mengabadikannya dengan kamera handphone saya

Dikarenakan adik saya lagi terburu-buru ke sekolah maka niat saya urungkan, saya melanjutkan perjalanan untuk mengantar adik saya ke sekolahnya setelah sampai di sekolah saya langsung pulang dan dalam perjalanan pulang saya pun turun dari sepeda motor lalu berdiri di pinggir sawah untuk mengabadikan langit yang sangat indah pagi ini, Berikut ini aku ingin menampilkan sebuah gambar sky Photography. Gambar ini ku ambil ketika aku mengantar adik ke sekolahnya di daerah ku, Aceh Utara, Indonesia. Tampilkan photography ini ku ambil menggunakan smartphone setia ku Oppo A74 di Aceh Utara. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


Sky Photography


IMG_20220205_192846.jpg

IMG_20220205_193053.jpg

IMG_20220205_192942.jpg

IMG_20220205_193008.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategorySkyPhotography
Photografer@fitri1994
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat saya untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat hebat dan indah ini yaitu kakakku yang selalu mendukung saya @fitriani04 @idaali dan @abialfatih

Terimakasih


Regards,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Keren2 fotografi langitnya😲

 2 years ago 

👍💪💪😀

 2 years ago 

Is these are summer sky? They are looking beautiful.

 2 years ago 

Iya langit di atas pemandangan sawah, terimakasih

Great effort!
Your post has been curated by 'Arts Curator'. I appreciate your efforts, keep making quality posts and get a chance to win a vote from our Curation team.

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50