Flower photography and writing contest

in Steem Bangladesh2 years ago

Assalamualaikum


Hai sahabat Steem Bangladesh dimana pun anda berada semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam dari aku @fitri1994. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Dan saya harap kalian semua menyukainya.

Matahari mulai menyinari bumi dan cahayanya memusuk jendela kamar tidur saya lalu saya bergegas bagun dari tempat tidur dan memberikan diri di kamar mandi lalu seperti biasa kegiatan pagi membantu ibu menyiapkan sarapan pagi lalu tugas saya berikutnya adalah membersihkan rumah lalu saya berjalan mengambil sapu lalu menyapu di dalam rumah dari satu ruangan ke rumah berikutnya darinsatu kamar ke kamar berikut sehingga saya selesai menyapu di dalam rumah

Setelah selesai di dalam rumah saya melanjutkan langkah menuju ke luar rumah untuk menyapu halaman rumah setelah selesai menyapukan halaman rumah saya duduk sebentar sembari beristirahat dan pandangan saya tertuju ke rak tempat pot bunga di letakkan bunga-bunga indah yang mengeluarkan bunganya, pagi ini fokus saya terhadap bunga Mawar, berbicara bunga Mawar akan akan di kaitkan dengan bunga yang penuh cinta atau bahkan bisa di katakan bunga lambang cinta

Bunga Mawar ini ada berbagai jenis warna dan bentuknya setiap bunga memiliki bentuk tersendiri yang membuat Mata tidak lelah untuk kita lihat, meskipun pohonnya yang berduri tetapi dia mengeluarkan bunganya yang sangat indah dan wangi bunga yang sangat Khas, bunga mawar ini juga sangat baik untuk kecantikan banyak bahan kosmetik menggunakan sari bunga mawar

Berikut ini aku ingin menampilkan sebuah gambar flower Photography. Gambar ini ku ambil ketika aku sedang beristirahat setelah membersihkan halaman depan rumahku, Aceh Utara, Indonesia. Tampilkan photography ini ku ambil menggunakan smartphone setia ku Oppo A74 di Aceh Utara. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


Flower Photography


IMG_20220203_182414.jpg

IMG_20220203_182625.jpg

IMG_20220203_182709.jpg

IMG_20220203_182524.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryFlower Photography
Photografer@fitri1994
LocationAceh, Indonesia

Demikian postingan saya di komunitas yang sangat hebat dan luar biasa ini terimakasih atas kunjungan dan dukungannya terhadap saya dari anda semuanya

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat saya @zulhadiadyus @abialfatih dan kakakku @fitriani04 untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat hebat dan keren ini

Terimakasih


Regards,

@fitri1994

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56740.37
ETH 3000.36
USDT 1.00
SBD 2.19