Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "Kehidupanku di dunia paranormal."

in Knack4buzzlast month (edited)

1000564209.jpg
Sumber :

Hai steemian di manapun kalian berada, apa kabar kalian hari ini, aku harap kalian baik-baik saja. Kembali lagi bersama aku @sriiza, Hari ini aku akan mencoba menulis tentang Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "Kehidupanku di dunia paranormal."Jadi, dalam postingan ini aku akan membagikan sudut pandangku tentang topik ini.

Makhluk gaib, yang disebut juga makhluk halus, makhluk yang tak kasat mata, atau makhluk astral adalah istilah yang digunakan untuk menyebut makhluk hidup yang keberadaannya tidak dapat dijangkau oleh indra manusia.

Makhluk Gaib dalam al-Qurān dibagi menjadi 4. Diantaranya Malaikat, Jin, Iblis, dan Setan. maka di bumi ini kita tidak hidup sendirian, ada juga makhluk yang kasat mata hidup. sengaja Allah menciptakan jin untuk menggoda manusia.

Sewaktu aku duduk dibangku SMA, aku bergabung dengan organisasi Palang Merah Remaja. Palang Merah Remaja yang biasanya disingkat PMR merupakan wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja PMI. Banyak ilmu dan pengalaman baru yang aku dapatkan. PMR juga membuat aku semakin jatuh hati terhadap kegiatan tersebut. Apa saja sih ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan? Yuk kita simak selengkapnya seulas ceritaku!

Siapa yang tidak tau PMR? PMR merupakan singkatan dari Palang Merah Remaja. Saya bergabung dengan PMR pada tahun 2001 itu awal mula aku memasuki SMA. Pada saat aku masih duduk di bangku SMA pada tahun 2002 suatu malam kami sedang ada acara PMR di sekolah, aku juga ikut serta menjadi anggota PMR malam itu. malam itu acara PMR harus menginap di sekolah satu malam. pertama kali di kumpulkan di lapangan sekolah di beri pengarahan mengikuti permainan, dan lain-lain.

1000564212.webp
Sumber :

Tibalah kami tidur malam, awal kisah yang perempuan kami di bagi dua kelas untuk menginap, aku kebetulan dapat kelas paling ujung dekat WC sekolah katanya kelas yang aku tempati untuk tidur malam itu tergolong angker, kami mulai di takuti oleh teman-temanku yang lain. aku sih masih biasa aja, belum terpengaruh terhadap omongan kawan-kawan yang sengaja menakuti kami yang kenak di kelas itu.

Rupanya sebelum kami tidur kawan aku yang ada di samping udah mulai lain matanya, posisi dia pas di samping aku, tiba-tiba dia duduk dengan mata melotot, aku belum curiga apa-apa. tapi kok tiba-tiba dia bersuara sangat kencang dan kerasukan makhluk halus udah mulai ngelantur dan ngomong entah apa-apa. kami udah pada takut yang berada dalam kelas tersebut.

Aku kira dia kerjain kami dan pura -pura untuk menakuti kami, kami masih biasa ajakan. lama-lama suara dia makin besar dan menjerit-jerit, kami semua jadi panik dan takut. kamipun memanggil para guru yang mengawasi kami malam itu. sampai kami di dalam ke kelas tersebut rupanya udah ada yang lain kerasukan juga. malah ada beberapa teman yang udah kerasukan, seperti kerasukan massal malam itu, dengan ketawa besar-besar, ada menangis, dan yang meraung-meraung, aku udah merinding, sampai tidak berani mendekat. sangking takutnya, ini pengalaman aku pertama kali melihat hal seperti ini. bulu kudukku pun berdiri. Jujur, aku panik dan takut murid-murid lain terkena hal serupa. Akhirnya, guru lain pun datang dan bantu menenangkannya. Dia terus berteriak meminta para guru memanjatkan doa di dekatnya.

Akhirnya kawan-kawan memegang kawan yang kerasukan untuk di sembuhkan, sampai yang kerasukan ngomong dia gak mau keluar di dalam tubuh kawan kami, dia senang katanya tinggal di tubuh kawan kami. Sekitar beberapa menit guru berjibaku dengan makhluk yang ada di dalamnya tubuh kawan kami. Akhirnya dia tenang, meskipun diakhiri dengan tawa yang membuat diriku merinding. sambil aku menulis ini aja aku merinding. karena masih ingat jelas cerita yang pernah aku alami mungkin sampai tua aku akan teringat hal ini. Akhirnya malam itu tidak ada satupun yang bisa tidur. kami semua tetap duduk ramai-ramai sampai pagi menjelang, sungguh luar biasa malam PMR yang pernah aku alami pada saat itu.

1000564211.jpg
Sumber :

Kejadian Mistis yang kedua adalah Pada saat aku kuliah kira-kira tahun 2012. malam itu aku ada tugas di kampus. membuat bahan untuk micro teaching. aku memerlukan buku cetak, pas aku cek buku cetakkan ku ketinggalan di sekolah, akupun mengajak suami untuk mengambil buku cetak tersebut di sekolahku, aku pergilah kesekolah, pada saat itu sekolah masih buka karena masih tinggal wakhim dan istrinya, jadi pintu pagarnya gak terkunci.

Suamiku menunggu di bawah dan menghidupkan motornya supaya ada lampu penerang dari motor, aku menaiki tangga kelantai dua karena pada saat itu ruang kelas ku ada dilantai dua dan kebetulan kelasku pas di samping tangga. naiklah aku sampai di dalam kelas aku melihat kursi tergeser dengan sendirinya, aku belum panik, aku berjalan masuk dan aku melihat lemari terbuka sendiri, jadi aku lari turun ke bawah menemui suami dan aku cerita. suamiku tidak percaya, akhirnya dia naik keatas untuk menemani aku ambil buku hal yang serupa masih diperlihatkan sama kami dia masih menggeser kursi, bulu kudukku jangan tanya lagi, tapi karena ada suami aku gak terlalu takut bukan seperti aku naik tadi, walaupun aku harus pengang tangan suami sangking takut, tapi aku tetap harus mengambil buku. akhirnya aku bisa mengambil buku dengan penuh drama di ganggu makhluk astral.
akhirnya suami percaya tentang ceritaku.

sekian ceritaku hari ini mengenai kisah mistis yang pernah aku alami langsung. semoga kalian para steemiant tidak bosan-bosannya membaca ceritaku selanjutnya. kritik dan saran sangat membantu dalam membuat cerita selanjutnya. terima kasih untuk semuanya jangan lupa vote, comment and follow aku.

Aku mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam kontes ini @yanti84, @elagusella dan @megaaulia.

wassalam
@sriiza

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

terimakasih kembali

Saya jadi bergidik bulu kuduk membaca kisah anda di sekolah kita, apa iya di atas seperti itu? Karena saat ujian saya pernah di atas sendirian, walau tidak terjadi apa-apa tapi jadi takut juga jika ujian lagi berikutnya...🥴

malam ceritanya kalau siang saya juga gak pernah ngalamin hal seperti itu. walaupun saya sendirian di kelas itu.

Wah,,,aku baru tau cerita ini, , ,kalau saya mungkin dari awal sudah meminta suami untuk ikut menemani.
Anda menceritakan kisah ini dengan sangat sistematis, saya sampai terbawa ilusi membacanya, saya bayangkan bagaimana kursi itu bergerak dan lemari terbuka dengan sendirinya.
Sukses untuk kontes anda

pertama aku gak nyangka ada kejadian seperti itu, yang kedua aku kira cm sedikit jalan dari tangga, jadi aku tidak berfikir macam-macam. dengan keyakinan penuh melangkah kan kaki naik ke lantai dua tersebut. akhirnya aku lari.....

Hahaha
Tidak masalah, bisa menjadi pengalaman dan pengetahuan ya

Greeting my dear friend you are very right it is so, and well demonstrated in Holy Quran about the ghost, evil spirit and Angels and definitely we also have believe on the all the weighted and have not see them but as you illustrated a story and it gave really terrible because this how you sketch it was really sensitize me and your friend eye movement, and definitely happened in life at some moment and we couldn't say that these are not existing anymore.

Good luck

terimakasih telah membaca postingan saya. semoga sukses selalu buat anda

Wah pengalaman tak terlupakanya kak. Kejadian kerasukan masal saat maaih duduk kebangku SMA sangat menyeramkan. Saya bisa membayangkan bagaimana kegaduhan terjadi, pasti semua guru, dan siswa panik mengatasi kerasukan tersebut. Untungnya kakak tidak termasuk siswa yang kerasukan, hehe.

Tak kalah menyeramkan kejadi disekolah tepat diruang kelas lantai dua membuat saya merinding. Entah apa yang terjadi jika saya diposisi kakak pasti terbirit lari segera turun. Untungnya tidak ada kecelakaan malam itu. Pengalaman yang cukup menarik dan menegangkan dalam hidup kakak ya.

Sukses untuk kontes ini

itulah yang terjadi saya pun gak kalah tangga atas tanpa terasa turun seoalh melayang pada malam itu. seram pas ingat sekarang

Semoga kejadian yang sam atidak terulang lagi ya kak

Saya percaya dan pernah melihat langsung kejadian semacam ini. Kerasukan memang sangat sulit dijelaskan melalui akal sehat. Namun saya menganggap itu merupakan aktifitas dari dunia lain yang juga sebagai tanda dari kebesaran Tuhan.

benar tu, percaya gak percaya tp mmg ada makhluk yang tidak kasat mata

wah cerita yang mengharukan, ibu memang seorang pemberani sejak usia sekolah, uniknya teman kita yang kerasukan bisa membongkar semua rahasia orang lain hahaha... jadi yang memiliki rahasia harus segera menjauh, mungkin masih banyak kejadian aneh yang dapat kita rasakan bahkan terlihat langsung.

Saya pernah memotret sebuah tempat yang gelap dan hasilnya membuat saya takut, difoto tampak seseorang yang membelakangi kamera, untung saja saya melihat foto itu keesokan hari

sy juga pak pernah ngalamin org kerasukan membongkar aib org lain..semua jin itu tau.setiap org yang mendekat..mknya skrg saya ada sedikit trauma dekat dengan orang kerasukan

Loading...

@sriiza
There is no doubt that man always lives among creatures of which we have no knowledge, but we can feel them and cannot see them with our eyes. We don't have any trouble because they are around us. Heaven was created by God from the flame of fire. That is why the jinn who are around us are near to inflict terrible punishment on us. That is why always stay away from them. Must stay and ever

benar tu kita hidup berdampingan dengan nya, terimakasih banyak karena telah membaca postingan saya. sukses terus buat anda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55255.10
ETH 2314.82
USDT 1.00
SBD 2.33