You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "Kehidupanku di dunia paranormal."

in Knack4buzzlast month

Wah,,,aku baru tau cerita ini, , ,kalau saya mungkin dari awal sudah meminta suami untuk ikut menemani.
Anda menceritakan kisah ini dengan sangat sistematis, saya sampai terbawa ilusi membacanya, saya bayangkan bagaimana kursi itu bergerak dan lemari terbuka dengan sendirinya.
Sukses untuk kontes anda

Sort:  

pertama aku gak nyangka ada kejadian seperti itu, yang kedua aku kira cm sedikit jalan dari tangga, jadi aku tidak berfikir macam-macam. dengan keyakinan penuh melangkah kan kaki naik ke lantai dua tersebut. akhirnya aku lari.....

Hahaha
Tidak masalah, bisa menjadi pengalaman dan pengetahuan ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55747.11
ETH 2323.34
USDT 1.00
SBD 2.34