Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "My life in paranormal."

in Knack4buzzlast month (edited)

"Paranormal"
Jika berbicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan "paranormal" maka pastinya terkait dengan alam gaib dan makhluk gaib yang berada di dalamnya. Namun sejauh ini aku belum pernah menyaksikan secara langsung hal-hal mistis ataupun kejadian yang berhubungan dengan makhkluk gaib. Smoga saja aku tak pernah bertemu dengan makhluk gaib yang kayanya menyeramkan tersebut, karena sejujurnya aku *penakut* terhadap hal-hal yang berhubungan dengan alam gaib atau mistis.

Untuk tantangan kontes kali ini aku akan menceritakan pengalaman aneh yang di alami oleh orang-orang terdekatku yaitu putriku dan suamiku. Pengalaman aneh dan berbau mistis tersebut terjadi di dalam rumahku sendiri.

Pada suatu malam, lewat dini hari aku sudah tidur terlelap di kamarku, namun paksuami yang masih belum tidur dan sedang berada di pekerangan belakang rumah sedang membenahi tanaman, tiba-tiba melihat sosok bayangan seorang wanita yang menyerupai diriku. Karena beliau mengira itu adalah diriku maka beliau menyapa wanita yang menyerupai diriku itu, dan menanyakan mengapa aku belum tidur?? Namun beliau tak melihat ke arah wanita tadi, karena masih sibuk dengan pekerjaannya. Karena tak kunjung menemukan jawaban beliau lantas menoleh ke arah pintu dimana wanjta tadi berada. Beliau terkejut karena tidak ada siapun yang berdiri di sana.

1000504599-01.jpeg
Image source

Langsung saja beliau masuk dan mencariku, marena beliau sangat yakin bahwa wanita yang berdiri di pintu tadi adalah diriku. Alangkah terkejutmya beliau ketika melihat diriku yang sedang tidur nyenyak di kamar. Berarti wanita tadi yang beliau lihat meyerupai diriku ternyata bukanlah aku. Melainkan sosok makhluk gaib yang menyerupai. Beliau langsung menutup pintu dan masuk ke dalam rumah dan tak melanjutkan lagi aktivitasnya malam itu. Sungguh kejadiah yang aneh namun nyata

Screenshot_20240727-113552_Pinterest.jpg
Image source

Hal yang serupa juga ternyata dialami olen si bungsu, waktu itu ia sedang berada sendirian dirumah, dan waktunya pagi hari. Sementara aku sedang tak berada dirumah melainkan aku sedang berada di tempat kerja. Si bungsu yanv sedang duduk bermain ponsel di dalam rumah tiba-tiba melihat sosok wanita yang mirip sekali dengan diriku melintas masuk ke dalam kamr. Ia berfikir aku sudah pulang ke rumah. Namun ketika ia melihat ke dalam kamar, tak ada siapapun di sana. Ia langsung menghubungiku dan akupun memang masih berada di tempat kerja.

Aku bersyukur si bungsu tidak sampai ketakutan karena kejadiannyapun di pagi hari. Sehingga ia merasa mungkin halusinasinya saja. Seperti itulah cerita aneh yang dialami oleh orang terdekatku ketika berada di rumah. Bagiku hal yang mengehrankan adalah mengapa sosok gaib tersebut sampai menyerupai diriku??. Apakah sosok itu benar makhluk gaib yang datang menggangu penghuni rumah?? atu sosok tersebut adalah "khodam" alias penjaga diriku. Entahlah aku tak mau berfikir dan merenungi hal tersebut sebab itu akan membuat aku over thingking dan menjadi tak nyaman serta menimbulkan ketakutan pada diriku.

Demikianlah partisipasi aktifku pada kontes hari ini, akupun mengajak lagi sobat steemians hebat untuk join di kontes sec-s19w2 yuk ikutan @mainuna @harferri @patjewell @anailuj1992 @meriseptriyanti

Sampai jumpa lagi sobat steemians tersayang!!

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Wahhh pengalaman yang sangat menakutkan ya bu. Alhamdulillah makhluk tersebut tidak jahat sampai melukai dan merasuki. Pada anak dan suami ibu terheran-heran mengalami kejadian tersebut. Begitu kita hidup berdampingan dengan mereka, asalkan kita tidak menganggu mereka sudah tentu mereka pun tidak menganggu kita.

Iya syukurnya begitu ya.. ato jangan2 dia ng3fans sama ibu hahaha..
Just kidding..

Hahahahha bisa jadi itu fans beratnya
🤣

Loading...

Wah seram juga kisah paksu dan anak ibu ya... Apalagi foto sosok di jendela itu saya benar-benar takut karena teman saya pernah mengalaminya. Semoga sukses buk

Hehe.. iya..smoga kita gak mengalami hal-hal yang berbau supranatural ya..

Thanks udah mampir
Salam sukses juga

Just like you, I also have plenty of questions, but yah, we will never have all the answers we want to your questions.
Then, on the other hand, maybe it is best not to have all the answers. We might never want to be alone again. (•ิ‿•ิ)

Best wishes!

PS: I have dropped an entry.

Yeah you right.. I might feel peace n don't wanna know about thr answer of all my question about all that experience .

Thanks for support and kindly comment as always..

Have a good day

Thank you!
A good day to you also 🎕

@sailawana
There is no doubt that you had a strange experience with a strange creature that could take on any shape and form. I came across a strange creature that took me to the door of the room and when I saw it, there was nothing else. There is no doubt that these strange creatures live with us in the wilderness, and sometimes they try to scare us.

Well all you have say its true.. they live around us.. and I just try to ignore them..
So we can live normally..

Thanks for stopping by..

saya membaca postingan ibu, tetapi tidak mau dan berani melihat foto sosok wanita di balik jendela, saya takut nanti malam saya akan terbayang-bayang dengan foto tersebut. sungguh foto yang menakutkan bu saila,,,
kerabat saya pernah mengalami hal yang sama dengan ibu alami. Pada malam hari sekitar pukul 22;30 di rumah saudara saya mereka mendengar saya memanggil nama saudara saya tersebut. keesokan harinya waktu saya ke rumah saudara saya, mereka bertanya. semalam ke rumah ya ? setelah memanggil nama saya ya dari luar rumah, enggak saya jawab. mereka sudah felling dan tidak membukakan pintu.

Hehe.. maafkan jika fotonya seram.. memang makhluk gaib itu ada di sekeliling kita ya bu..

Makasih udah mampir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55255.10
ETH 2314.82
USDT 1.00
SBD 2.33