Steemit Engagement Challenge / S19/W2 - "Inspired by _ beauty"

in Knack4buzz4 days ago (edited)

Assalamu’alaikum…

Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan Terimakasih kepada @hive-135004 yang telah menyelenggarakan tantangan dengan teman yang sangat menarik. Untuk itu saya mengajak @lil.albab, @asiahaiss, @uzma4882 dan @crismenia untuk dapat berpartisipasi pada tantangan kali ini.


INSPIRED BY - BEAUTY

Kekaguman saya pada alam sangat luar biasa. Saya selalu memuji Tuhan Sang Ciptaan setiap kalinya. Alam yang Dia cipta begitu indah, setiap ukiran, warna dan bentuk sangat indah sulit untuk dijangkau oleh manusia seperti kita.

IMG_1571.jpeg

Keindahan alam yang paling saya sukai yaitu ketika menjelang sore atau yang kita sebut sunset. Setiap kali melihat warna jingga pada langit membuat saya terkagum-kagum sontak saya terhipnotis tak ingin berpaling dari keindahan yang dia tunjukkan. Kilauan cahaya yang dipancarkan memberi kekuatan dan kehangatan. Ukiran awan hitam keabuan menambah nuansa keindahan pada langit. Melihat lukisan langit yang begitu indah seakan mereka menyampaikan bahwa Mencapai Keindahan tertinggi butuh perjuangan yang tak Biasa, maka teruslah berjuang!

Dikala saya melihat sunset perasaan damai dalam diri saya begitu terasa. Seakan tangan saya digenggam erat dengan semangat membara. Segela kegundahan dalam diri sekejap hilang begitu saja. Maka karena itu saya menobatkan sunset sebagai pemenang hati saya.

IMG_0379.jpeg

Sunset ini tak menyakiti namun menjadi penawar. Tak perlu cahaya terang tapi begitu menawan. Dia datang sekejap tapi selalu ada tempat di hati ini. Dia begitu menawan untuk dilupakan. Selalu membekas dan selalu terkenang. Itu seuntai kalimat untuk menggambarkan betapa saya sangat terinspirasi dari Sunset.

Saya selalu mencoba mencari sunset disetiap sore walau terkadang langit mendung sehingga tak mendapat sunsetnya. Namun saya selalu berharap untuk dapat melihat sunset dengan warna yang indah.

IMG_0372.jpeg

Pada kenyataannya saya menyukai warna langit. Langit biru memberi kedamaian bagi saya. Warna yang begitu jernih seperti menyalurkan semangat dalam tubuh saya ketika melihatnya. Sejuk dan menyenangkan merupakan energi yang saya terima darinya. Dengan ukiran awan putih menyelimutinya menambah kesan keakraban dalam hidup. Ranting pohon menambah nuasa ketegasan dala dirinya. Saya banyak belajar dari alam sekitar. Memaknai setiap ciptaan Tuhan dengan nilai positif membuat saya mendapatkan energi positif pula.

IMG_0357.jpeg

Saya percaya setiap fenomena yang ditunjukkan dari alam merupakan hal baik untuk kita pelajari. Memberi makna dalam hidup dengan mengaitkan alam salah satu release emosi yang paling mujarab bagi saya. Menghirup udara sejuk dan melihat dedaunan bergoyang dihempas angin seakan kegundahan saya pun ikut terhempas keluar. Mendekatkan diri dengan alam sangat membantu jiwa kita. Karena alam merupakan penawar segala penyakit. Dan alam sumber kebahagiaan.


Sekian dari saya, Terimakasih sudah mendukung dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hello dear friend
How are you? Hope you will be fine. Absolutely sunset hypnotized us when we see this beauty. When we see the esthetic view of sunset then we must try again and again to see in every evening. This is best beauty of nature. Thanks for showing your love with nature. I wish you the best of luck.

It's true that sunsets are incredibly beautiful. And the limited time we have to see it makes us want to see it again and again.
Thank you for your good wishes. I wish you and your family all the happiness.
Thank you for reading my post and leaving a very positive comment.

Loading...

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator0x/ Curated by: @solperez

«El único modo de hacer un gran trabajo es amar lo que haces» Steve Jobs.

Thank you for supporting my post @solperez. I really appreciate it. In the future, I will continue to make much better posts.

Esa es la idea, cariño, que cada día tratemos de ser mejores, y hacer mejores publicaciones. Este es un incentivo para motivarte. Un abrazo.

Pengambilan gambar yang indah,,,
Setiap gambar yang anda tunjukkan memiliki keindahan yang berbeda-beda, saya akui anda sangat pintar dalam memotret 👍🫰

Wah terimakasih banyak bu.
Mengambil gambar alam salah satu hobi saya. Ketika melihat alam begitu indah secara reflek saya mengambilnya. Menjada kepuasan tersendiri bagi saya ketika melihat dan mengambil foto pemandangan dari alam tersebut. Saya juga mengoleksi gambar-gambar tersebut untuk melihat kembali dan mengungat kembali momen saat itu.

Terimakasih bu sudah singgah di postingan saya

Hobinya bisa di lanjutkan mery,,,
Beneran, bisa jadi fotografer ni, saya sangat suka melihat hasil jepretan orang, saya merasa ke indahan itu milik saya, dan saya juga merasa seakan-akan saya juga mampu mengambil foto seindah itu. Hehehe

Heheh terimakasih bu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67095.54
ETH 3462.62
USDT 1.00
SBD 2.71