You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S19W4 - "My city special bites ."

in Knack4buzz7 days ago

Mantul bu mie nya,,,saya hampir tiap tengah malam makan mie Aceh bu, saya dan suami suka bergadang, kalau lapar kami beli mie Aceh,
Mantap Bu , mie Aceh memang sangat populer di kota kita, hampir semua warung kopi mempunyai koki mie andalan mereka. Hampir setiap sudut kota memiliki rasa mie Aceh yang begitu lezat. Dan saya mempunyai beberapa tempat favorit untuk mie Aceh di kota kita.

Sort:  

Boleh tau dimana tempat favorit mie acehnya bu?? Siapa tau bisa ikutan mencicipi juga. Hehe

Memang mie Aceh makanan semua kalangan ya bu..
Thanks atas kunjungannya
Salam sukses

  1. Mie rumbia
  2. Mie yang depan kejaksaan 😘
  3. Mie di warung lom kupi
  4. Mie bang Baka
    Kayaknya hampir semua mie saya suka bu 😘
    Buk Saila, , ,boleh bu kami tunggu traktirannya 😊
    Sekalian meet up steemian Lhokseumawe

Wah samaa donk itu tempat penjual mie favorit saya juga ...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60944.89
ETH 2608.11
USDT 1.00
SBD 2.67