SEC S19W3-My life in paranormal

in Knack4buzzlast month

This post's reward payout is set at 25% to @steemcoffee88
for the Meet Up fundraiser

Meetup Global Aceh 15 September 2024: Official Announcement

Istilah paranormal sering disebut untuk orang orang yang memiliki kelebihan tertentu seperti memiliki indera keenam yang melampaui keterbatasan manusia. Paranormal sering dikaitkan dengan peristiwa mistik seperti adanya alam gaib yang tidak terlihat oleh kasad mata normal sehinggga timbul kepercayaan yang tidak beralasan dan sulit untuk dijelaskan

SEC S19W3.png

Banyak kejadian yang tidak diterima oleh pikiran manusia namun selalu ada kejadian kejadian aneh yang tidak mampu diungkapkan secara nyata, beberapa kejadian yang saya alami membuat saya jera bahkan saya tidak dapat memastikan kebenarannya dan terjadi begitu saja

Apakah Anda percaya dengan dunia mistik?

Sejauh ini, saya percaya dengan dunia mistik karena saya pernah mengalaminya sendiri, dalam kepercayaan saya juga disebutkan adanya dunia ghaib yang biasa di sebut dengan alam ghaib atau supranatural. Alam ghaib berada pada dimensi lain di luar batas kemampuan akal fikiran manusia dan hanya dapat di rasakan oleh seseorang dengan sikap yang dijiwai rasa keramat, angker, dan takut.

Salah satu pengalaman yang saya alami adakah kerasukan roh jahat kedalam tubuh manusia, yang membuat seseorang tidak sadarkan diri dengan memiliki kekuatan di luar kebiasaan, kejadian ini terjadi pada putri Saya beberapa tahun yang lalu

Kejadian yang menimpa Putri saya berawal dari mendengar lantunan ayat suci Al-quran yang di bacakan oleh Isteri Saya setelah shalat magrib. Putri saya tiba tiba memarahi ibunya dan meminta berhenti membacakan surah yasin, lalu di meronta ronda dengan memukul dirinya sendiri dengan mengatakan panas.....panas... dan keluar kata kata yang tidak pantas untuk ibunya. Saya sangat kebingungan dan muncul rasa takut, lalu saya berlari memanggil tetangga untuk menolongnya, namun para tetangga juga tidak dapat berbuat apa apa. akhirnya putri saya perlu di rukyah untuk mengeluarkan roh jahar dalam tubuhnya.

Setelah kejadian itu, putri saya semakin sering di rasuki roh jahat, menurut keterangan ahli rukyah, kejadian yang menimpa puteri saya di lakukan dengan sengaja oleh orang yang memiliki ilmu sihir, ini sungguh tidak masuk akal. Putri saya sangat menderita karena roh jahat itu bisa datang kapan saja, kejadian yang sama terjadi berulang kali ketika saya pulang kerumah dengan menggunakan kendaraan mewah yang berbeda.

Saya menyimpulkan bahwa, orang yang memiliki ilmu sihir merasa iri dengan kendaraan yang saya kendarai, padahal kendaraan mewah itu milik orang lain yang di titipkan kepada saya untuk direntalkan, karena pada saat itu saya memiliki bisnis rental mobil, jadi saya sering bertukar mobil untuk pulang kerumah. Akhir saya tidak lagi membawa pulang kendaraan mewah ke rumah dan Putri saya mulai jarang kerasukan walaupun sesekali masih kedatangan tamu tak di undang



Ilustrasi

Saya terus melakukan usaha untuk menyembuhkan putri saya dari pengaruh roh jahat dengan cara rukyah dan saya membangun rumah di tempat lain untuk tempat tinggal saya saat ini, syukurlah putri saya telah sembuh total dari pengaruh roh jahat ini, aneh tapi nyata, tidak di terima dengan akal sehat namun itulah yang terjadi

Nah itulah salah satu pengalaman kehidupanku didunia paranormal yang tidak dapat saya lupakan sepanjang masa walupun masih banyak pengalaman lainnya dengan kejadian kejadian aneh. Saya mengundang @patjewell, @harferri dan @el-nailul untuk turut perpartisipasi pada kontes ini dan saling berbagi pengalaman

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesia 28 Juli 2024

Sort:  

Oh wow! What a story!
I should not call it a story as this is reality. Reality with a goosebump story behind it.
I am so glad that your daughter is better and rid of the evil spirit.

Best wishes!
PS: Thank you for the invitation. I have dropped an entry.

You don't miscall it a story, I have another story that is more exciting with personal experience, ghosts can be caught on camera, I was forced to delete the photo because my hair is always getting goosebumps, there are also accident stories that never happened because people stopped me from crossing the road, everyone on the road disappeared after 3 minutes and the atmosphere turned silent, And I had time to wake up Radjasalman who was asleep beside me

The story about my daughter I can never forget, I didn't take into account the money I spent to get that magic out of my daughter's body

The story about my daughter I can never forget, I didn't take into account the money I spent to get that magic out of my daughter's body

What a way to remember it. (•ิ‿•ิ)
Somewhere and somehow there is always someone making a buck or two.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @shohana1

Saya bisa merasakan bagai mana panik ketika orang kerasukan, karna istri saya begitu juga tetapi dia tidak melawan atau pun merota ronta, hanya mata nya saja yang melotot melihat saya, tetapi istri saya ketika kerasukan saya hanya membaca surah Al iklas 3x surah Al falaq 1x An nas 1x Ayat kursi 1x Alhamdulillah..... Hilang kerasukan nya.

Sebaiknya kita tidak terlalu percaya dengan hal ini, namun kejadian seperti ini sering kita lihat. belum hilang dari ingatan kita ketika banyak siswa dan siswi yang berjatuhan ketika upacara di sekolah

Loading...

@heriadi
There are immense creatures living around us which we don't see, there is no doubt that this is the system of nature and nature is going along with all these things and there is no doubt that these things are often seen by us. They try to harm us, but time goes by, many times we get harmed, but many times we avoid it, these things go hand in hand.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56442.36
ETH 2405.22
USDT 1.00
SBD 2.32