Sort:  

Ya, penyebutan Ebtanas menandakan dari generasi mana Anda berasal,
Yang jelas setiap dari kita memiliki strategi masing-masing untuk menghadapinya.
Salam kenal syedara..

Yang jelas setiap dari kita memiliki strategi masing-masing untuk menghadapinya.

Apakah Anda bersedia membocorkan strategi yang Anda pakai, Bnag FajruL?

Salam kenal juga.

Oh tentu, saya telah membocorkannya pada postingan saya ini.

Saya membuat kesepakatan dengan teman saya yang pakar dalam pelajaran matematika, karena di bagian itu letak kelemahan saya.

Bagaimana dengan Anda?
Saya yakin Anda punya siasat yang lebih sistematis.

Saya menempatkan Paman sebagai Kepala Sekolah bebrapa tahun sebelum saya Ebtanas.

Luar biasa, kekuatan dari orang dalam memang tidak terkalahkan. 😁

Kekuatan Paman sudah terbukti di mana-mana. Hahahah.

Saya sudah membacanya dengan seksama, dan saya akan berpartisipasi dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Terimakasih informasinya bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63