You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "My life in paranormal"

in Knack4buzzlast month

Ah, sebuah kisah yang menarik. Kejadian seperti itu sering terjadi di tempat kami, walaupun saya hanya mendengar cerita dari orang-orang, sedangkan saya belum pernah mengalami.

Banyak kejadian kecelakaan atau kriminal yang menyebabkan korban jiwa dan kemudian arwahnya menghantui orang-orang.

Pada kasus anak saya yang diganggu arwah saat latihan pasukan pengibar bendera, adalah dari arwah korban konflik bersenjata pada tahun 90-an. Seorang wanita muda diperkosa dan dibunuh serta dibuang dekat dengan lapangan bolakaki. Dan kemudian anak saya latihan pengibaran bendera di lapangan tersebut pada tahun 2019. Anak saya dan teman-temannya diganggu oleh arwah tersebut.

Semoga anda beruntung dengan kontes ini.

Sort:  
 last month 

Thanks, Alee Bhai, we have yet to learn the secrets hidden in this universe and I hope they will all be revealed one by one and make us wiser. I believe that girl died untimely so was still wandering on this earth.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59400.36
ETH 2498.50
USDT 1.00
SBD 2.47