THE DIARY GAME (23 Juni 2023) jangan lupa bersyukur

in STEEM INDONESIAlast year

Assalamualaikum

IMG_20230622_172544.jpg
Alam

Hallo sahabat steemians dimana pun kalian berada, apakabar hari ini?semoga selalu dilimpahkan Rahmat kepada kita semua.

Bangun di jam 03.30 dini hari sudah menjadi rutinitas ku beberapa hari ini, seperti hari sebelumnya,selesai makan sahur dan mandi aku melakukan beberapa Sunnah sambil menunggu adzan subuh berkumandang.

Aktivitas pagiku hanya menyapu ruang dan halaman rumah,setelah kurasa bersih aku bergegas kekamar untuk melanjutkan tidur

Beberapa hari ini,memang badan ku kurang sehat,karena pada dasarnya aku malas minum obat di tambah sedang berpuasa keadaan ku makin memburuk.

Banyak kerjaan menanti,namun mau dikata apa kepalaku begitu pusing untuk mengerjakan semua pekerjaan.

Sayup-sayup terdengar suara adzan dhuhur berkumandang membuatku tersadar dari alam mimpi, dengan malas aku segera bangkit dari tempat tidur dan melaksanakan shalat dhuhur.

Selesai shalat dhuhur aku mencicil editan vidio kerjaanku sambil rebahan di atas kasur, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 15.09, segera aku akhiri kerjaan karena hidungku semakin tersumbat membuat aku tak bisa bernafas dengan leluasa.

Hari ini aku sama sekali tidak membantu mamak memasak, padahal hari ini mamak juga berpuasa,aku hanya rebahan di kasur hampir seharian ini.

Ba'da shalat ashar aku mencoba keluar rumah menghirup udara segar,tidak lama kawanku datang membawa pesanan ku beberapa hari lalu,kami hanya berbincang sebentar karena dia buru buru ingin mengantar pesanan orang lain.

IMG_20230624_201300.jpg

IMG_20230621_185024.jpg
Menu buka puasa hari ini

Selesai berbuka puasa aku benar-benar sudah tidak tahan,segera ku hubungi sepupuku untuk mengantarkan aku ketempat praktek berobat, sesampainya di sana kulihat banyak sekali antriannya, karena tidak mau menunggu lama aku memutuskan untuk ke klinik muda Chiek.

Setelah menunggu beberapa saat namaku dipanggil juga,setelah melakukan beberapa tes aku keluar menunggu obatku siap lalu segera pulang.

Pesan dokter tidak jauh dari menjaga pola makan,jaga kebersihan,hindari tempat berdebu dan jangan lupa pakai masker.

IMG_20230623_205311.jpg

  Klinik muda Chiek bungkaih 

Sepulang dari sana aku bergegas makan roti untuk mengganjal perut lalu segera minum obat,setelahnya aku langsung menuju ke kamar mandi berwudhu untuk melakukan shalat insya dan segera tidur

Sampai di sini dulu cerita hari ini, sampai ketemu di cerita selanjutnya, untuk kita semua jaga kesehatan dan juga jangan lupa banyak banyak bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.

          Annyeong higyeseyo 

@zikramaulida

about myself

Sort:  
Loading...
 last year 

Hi @zikramaulida...
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Terimakasih banyak pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68462.20
ETH 2502.02
USDT 1.00
SBD 2.52