Achievement _1,introduction about myself

in Newcomers' Community11 months ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb
IMG_20230531_171152.jpg
Halo semuanya...!
Perkenalkan nama saya zikra Maulida dengan nama akun @zikramaulida, umur saya baru memasuki 22 THN tepatnya pada tgl 12 mei yang lalu,saya berasal dari negara Indonesia, tepatnya di provinsi Aceh di desa Ulee madon, kecamatan muara batu, kabupaten Aceh Utara.
Selaku saya pendatang baru,saya mohon dukungan dan masukan dari kawan kawan semua.

Pada perkenalan ini saya ingin sedikit menceritakan tentang diri saya,saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara dan terlahir dari keluarga yang dulunya cukup berkecukupan.

Dulunya saya adalah seorang santri dari pondok pesantren Raudlatul Ma'arif cot trueng, namun qadarullah di akhir ujian kenaikan kelas 6 saya memutuskan mengalah dengan adik saya yang kebetulan saat itu juga akan melanjutkan pendidikan di sebuah pesantren yang mana biayanya tidak sedikit,namun meskipun tidak lagi mondok saya masih tetap menimba ilmu di pesantren yang kebetulan dekat dengan rumah saya, meskipun harus bolak balik dari pesantren kerumah,saya sangat menikmatinya ya walaupun sedikit kewalahan.

IMG-20200831-WA0074.jpg
IMG_20200202_124401.jpg
Potret masa masa di Dayah

Seperti orang orang pada umumnya,saya memiliki hobi membaca, jalan jalan dan kulineran, karena hal tersebut sering kali saya memposting video perjalanan saya yang pastinya sudah saya edit agar terlihat lebih easthetic, karena hal tersebut ALHAMDULILLAH saya dipercayakan oleh paman saya untuk menjadi editor Chanel YouTube istrinya,dari pekerjaan tersebut Alhamdulillah cukup untuk kebutuhan sehari-hari saya

IMG_20230105_182548_100.jpg
Moments healing tipis tipis😁

Saya mengenal steemit dari sahabat saya yaitu @sembuh,dialah yang mengajak saya bergabung di sini.

IMG_20221106_152359_329.jpg
@sembuh

Alasan saya bergabung dengan steemit adalah ingin mencari pengalaman baru karena pada dasarnya saya sangat menyukai hal hal yang berbau motivasi,jadi saya rasa dengan membaca tentang perjalanan keseharian kawan kawan semua akan memotivasikan saya agar menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan lebih dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan hidup.

Inilah cerita singkat tentang diri saya,salam kenal dari saya @zikramaulida mohon bimbingannya 🙏
Terimakasih.

Cc @radjasalman

Sort:  
 11 months ago 

Selamat datang. Kami menunggu berbagi cerita menarik dari tulisan2 kamu. Semoga sukses 👍🏻👍🏻

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers Indonesia silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 11 months ago 

Terimakasih pak @radjasalman telah membimbing, insyaallah saya akan secepatnya mempelajari tentang tugas achievement 2

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

 11 months ago 

Thank you sir

 11 months ago 

@zikramaulida
Best Of Luck 🥀

 11 months ago 

thanks for the enthusiasm.

Congratulations! Your post has been upvoted by @hive-168205. The Healthy Steem Community where the Steemian can share their posts related to health. You can write Healthy Diary Games , basic health tips, any Health News , Healthy Recepies & much more.

👉Let's grow this community together. Join and subscribe here.👇

Healthy Steem Community

Your post has been Manually curated by Healthy Steem Community

👉Join us on Discord !👇

Discord

IMG-20230531-WA0106.jpg

 11 months ago 

Thank you very much

Welcome to steemit. I have followed you on Steemit, please be kind enough to follow me as well. @laughworldcomedy

 11 months ago 

Yes

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68