The diary game/pekerjaanku di Puskesmas

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga tetap semangat dan terus berjuang mengejar mimpi karena kita terlahir untuk berjuang.

InShot_20230309_205934117.jpg

Hari ini saya akan membuat postingan the diary game yang saya alami pada hari ini kamis 09 maret 2023,semua orang memiliki cerita kisah hidupnya masing masing yang sangat menarik bila kita membacanya,dan saya berterimakasih kepada teman teman yang telah membagikan kisah hidupnya sehari hari di platform steemit dengan tema "The diary game"

Hari ini saya bangun pagi jam 05:10 setelah itu saya langsung mandi dan kemudian bergegas berangkat ke mesjid untuk sholat subuh secara berjamaah dan saya harus buru buru karena waktu subuh sekarang ini di daerah saya jam 05:26 pagi,setelah sholat dan berzikir bersama sama lalu saya pulang kerumah.

Saat matahari sudah benar benar terang saya membukakan pintu rumah dan melakukan olahraga ringan untuk menjaga kesehatan fisik,

IMG_20230304_064632_765~2.jpg
Menurut saya olah raga di pagi hari sangat bagus untuk melatih otot dan sebagai pemanasan sebelum bekerja agar otot dan saraf tidak tegang dat tidak cedera otot,selain itu di pagi hari udara masih segar oxigen (o² )yang kita hirup alami belum tercemari dengan polusi,karena itu saya berolahraga di pagi hari.

Pada jam 08:30 saya berangkat kerja ke puskesmas Baktiya

IMG_20230306_092410_538~2.jpg
Lokasi

Saat tiba di puskesmas,saya langsung menuju ruangan tatausaha untuk mengisi absen kehadiran,itu sudah menjadi hal yang wajib bagi semua staf yang bekerja di sini.

Setelah selesai di ruangan tatausaha lalu saya berjalan menuju ruangan kerja saya yaitu gudang obat,di sini telah hadir kawan saya yaitu fhasnia dengan nama akun @fhasnia dan nurul aqla,mereka sedang sibuk membuat laporan dan menghitung jumlah persediaan obat yang ada di Puskesmas.

IMG_20230306_093506_421~2.jpg

IMG_20230306_111647_442~2.jpg

Kami adalah rekan kerja satu ruangan,dan kami telah membagi tugas masing masing,saya bertugas menerima obat saat diantar dari dinas kesehatan,dan mlayani peng amprahan obat dari ruangan dan pustu,sedangkan mereka bagian pelaporan dan permintaan obat ke dinas.

Dan saya bisa bersantai jika tidak ada yang meng amprah obat dan tidak ada obat yang masuk,tugas di gudang obat ini ada masa capek dan banyak masa santai,dan hari ini saya hanya melayani satu ruangan saja yang meng amprah obat.

Sebelumnya mereka harus mengisi fom permintaan obat yang meliputi,nam ruangan atu pustu,tanggal permintaan,obat obatan yang dibutuhkan,dan tanda tangan kepala ruangan atau pustu,setelah itu saya memberikan semua obat permintaan mereka.

IMG_20230308_105804_793~2.jpg

IMG_20230308_105745_673~2.jpg

Disini saya mengambil obat permintaan tersebut dan memasukkannya kedalam kantong plastik lalu saya langsung mengisi pengeluaran obat ini pada kartu stok yang telah kami sediakan di semua item obat,yang gunanya untuk memudahkan kami dalam menghitung jumlah obat keluar dan sisa stok yang ada di gudang.

Saya bekerja di sini sampai jam 12:30 dan setelah itu saya pulang kerumah lalu pada jam 15:00 saya pergi ketempat usaha saya yaitu pelayanan kesehan yang bertempatan di Alue ie puteh,dan saya membuka pelayanan kesehatan ini sampai jam 22:30 malam,setelah itu saya pulang kerumah istirahat dan tidur.

Demikianlah postingan saya ini semoga kawan kawan terhibur dengan kehadiran saya,
Terimakasih saya ucapkan kepada

1@afrizalbinalka
2@ridwant
3@irawandedy

Semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Terima kasih sudah berbagi posting diary yang bagus di halaman komunitas STEEM INDONESIA. Namun sedikit catatan dari kami seperti halnya @yuliadi, jangan mention pennsif sebagaimana aturan komunitas. Kecuali tim STEEM INDONESIA.

Terima kasih, semoga harimu menyenangkan steemians Indonesia...!

 2 years ago 

Terimakasih banyak,saya akan menghapusnya

 2 years ago 

Walaikumsalam. diary yang menarik pastinya sangat melelahkan aktivitas Anda hari ini. Tapi di balik lelah pastinya ada suatu hal nama yang bikin selalu semangat yaitu keluarganya! sukses selalu saudaraku @yuliadi

Loading...
 2 years ago 

luar biasa, pekerjaan yang sangat bermanfaat untuk semua oarang,,,pokoknya best dech

 2 years ago 

Terimakasih kawan

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@afrizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62572.49
ETH 2444.62
USDT 1.00
SBD 2.67