The Diary Game [24 January 2024] Bekerja Agar Hidup Lebih Baik.

in STEEM INDONESIA6 months ago

1000310675.png

Hai steemian! Rabu 24 January 2024, hari ini aku menerima telpon dari pengurus truk bahwa akan ada truk masuk hari ini pada jam 09:00 WIB. Setelah selesai sarapan pagi berselang beberapa saat aku kembali menerima telpon dari sopir truk dan mengatakan kepadaku mereka sudah tiba di pelabuhan membawa barang yang akan di bongkar disana. Kemudian aku segera bersiap dan langsung pergi dengan sepeda motorku agar mereka tidak menunggu lama disana. Jarak dari rumah ke pelabuhan yaitu sekitar 5-KM dan aku bisa sampai kesana hannya dengan waktu 10 menit saja bila tidak ada kemacetan dijalan. Setibanya aku disana aku segera menyerahkan Gate Pass agar mereka bisa segera melakukan pembongkaran barang yang mereka bawa.

1000310214.jpg

Truck Tronton

Ada dua truck yang masuk hari ini yang membawa barang milik perusahaan harbor energy, yang pertama adalah truck tronton yang warna hijau diatas dan yang kedua adalah truck trailer yang masuk pada jam 09:45.
1000310225.jpgTruck Trailer High Boy

Setelah selesai menyerahkan apa yang perlu diserahkan kepada mereka aku pergi melihat lihat sekitaran area pelabuhan sambil memunggu siapnya pembongkaran barang yang di bawa truck tersebut.
1000310248.jpgAktifitas dan kesibukan di dalam area pelabuhan

1000310247.jpg

Setelah menunggu beberapa saat sekitar jam 11:30 kedua truck tersebut selesai melakukan pembongkaran dan setelah mengembalikan gate pass kepada saya, mereka meninggalkan pelabuhan dan kembali ke gudang yang terletak di simpang cibrek aceh utara. Karena waktu shalat duhur hampir tiba aku segera kembali kerumah dan meninggalkan pelabuhan.

Setelah shalat duhur karena tidak ada aktifitas lain aku memelih untuk beristrahat, sore hari setelah shalat ashar aku keluar sebentar ke sebuah kedai kopi untuk menikmati segelas kopi sanger exspresso dingin.
1000310461.jpgFoto kedai kopi yang ada di Krueng Geukueh Aceh Utara, lokasi dekat lampu merah Simpang 4.

1000310413.jpgSegelah besar kopi sangger exspresso

Menikmati kopi sambil melihat lihat smartphone dengan suasana hujan grimis sangatlah enak, takterasa waktu terus berjalan dan kini sudah hampir masuk waktu shalat magrib. Setelah membayar kopi tersebut dengan harga Rp. 12.000 aku segera pulang kerumah.

Malam hari aku hannya duduk di depan laptop dan melihat beberapa market yang sekarang sedang viral dan juga beberapa berita politik karena tidak lama lagi akan ada pemilihan presiden baru untuk memimpin Indonesia.***

MY BEST REGARDS @WALAD

ABOUT MYSELF

Sort:  
 6 months ago 

Senang bisa membaca artikel anda, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasti nya kita harus bekerja, di karenakan itu semua untuk masa depan yang lebih baik,Selalu semangat dalam beraktivitas.

 6 months ago 

Terimakasih Pak Humaidi

 6 months ago 

Sama-sama bg,,

 6 months ago 

Betapa senangnya dengan pekerjaan yang anda miliki, anda bekerja di salah satu perusahaan Aceh Utara (pelabuhan PIM) setidaknya ini bisa merangkul seluruh kebutuhan pengeluaran sehari-hari. Tetap bekerja

 6 months ago 

Tidak yang seperti anda bayangkan kawan, semoga kita semua dimudahkan rezkinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67563.69
ETH 3470.63
USDT 1.00
SBD 2.68