#burnsteem25 || the Diary Game | 18 September 2022 | Menikmati perjalanan di hari weekend bersama keluarga kecil ku |

in STEEM INDONESIA2 years ago

IMG-20220918-WA0004.jpg
Menemani gadis kecilku

Halo steemian lover ❤️ semoga di berikan kesehatan dan juga keberkahan 🤲 izin saya untuk membagikan momen saya bersama si buah hati yang manja dan saya kali ini sedang menikmati suasana di perkotaan dan ditemani suami untuk jalan di hari weekend di sini saya bersama keluarga kecil saya yang sedang menikmati hari libur di sekitaran perkotaan dan palin utama saya bersama keluarga kecil saya yang sedang mengisi bahan bakar Petronas di pom bensin sebelum melanjutkan perjalanan menikmati hari weekend bersama keluarga tercinta berhubung hari ini hari Minggu hari libur nasional saya yang sedang berada di luar kota bersama keluarga tercinta sambil menikmati suasana perkotaan dan juga jalan-jalan.

IMG-20220918-WA0005.jpg
Pom bensin Petronas (lokasi) https://w3w.co/kodok.narsis.jongkok

Aku pun yang sedang berada di pom bensin Petronas dengan suami dan juga anak gadis ku yang sangat manja dan tentunya saya di saat berada di salah satu pom bensin dan menyuruh suami saya untuk mengambil Poto untuk momen saya bagikan di steemit yang sudah lam saya tidak membagikan cerita saya dengan steemian yang luar biasa dan saya ingin sekali mendapat bimbingan dari steemian yang sudah sukses untuk saya dan juga untuk saya mengenal lebih dalam lagi tentang media platform steemit yang saya sukai dan berbagai cerita dan momen terindah di sini bersama teman steemian yang hebat.

IMG-20220918-WA0036.jpg
Azzawiya Zahra si buah hati🥰

Setelah menikmati perjalanan di hari Minggu dengan suasana yang sangat bahagia bersama keluarga dan kembali ke rumah setelah sore tiba dan segera menemani si buah hati untuk menggantikan bajunya dan juga memasak menu makan malam di rumah dan juga beristirahat dengan anak gadis ku dan di saat bermain dengan ponsel saya lalu saya membuka steemit saya dan melihat reward yang saya punya dari postingan sebelumnya dan saya pun segera menekan power up akun saya walaupun sedikit demi sedikit dan rasa bahagia saya di saat melihat hasil reward postingan saya meski tidak banyak saya tetap bersyukur atas apa yang saya dapatkan mungkin saya yang masih pemula disini yang belum mengenal jauh dan lebih dalam tentang steemit ini saya sangat menyukai nya dan berbagai cerita saya disini dan mungkin ini yang dapat saya tulis dan bagikan salam saya @suryanii ❤️🥰

Salam untuk pendiri komunitas Steem Indonesia 🎉🎉

Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60220.70
ETH 2591.99
USDT 1.00
SBD 2.55