My favorite animal " cat

Assalamu alaikum. Salam Komunitas STEEM INDONESIA. Saya sangat senang karena komunitas STEEM INDONESIA telah mengumumkan kontes hebat di antara kita. Saya sangat senang menulis kontes tentang topik ini Hewan favorit saya sungguh luar biasa.

20240306_165736_0000.png
canva

Apa hewan peliharaan Anda sekarang ini? Bisakah, Anda ceritakan secara ringkas tentang hewan peliharaan untuk kami?

20240302_162027.jpg

Hewan peliharaan favorit saya saat ini adalah kucing. Karena kucing merupakan hewan yang sakral dan sangat cantik. Jadi saya memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing dan membawanya bersama saya sepanjang waktu.

Dan dengan pemikiran itu saya memelihara seekor kucing dan terkadang saya banyak melakukan pelayanan dan perawatan terhadap kucing saya.


Apa, hewan peliharaan favorit Anda selain Anjing dan kunci. Jika ada, mengapa Anda ingin sekali hewan tersebut?

Selain anjing, saya punya satu hewan peliharaan favorit yaitu ayam. Saya suka memelihara kucing dan anjing serta ayam. Karena ayam sangat bagus dan indah untuk dilihat dan saya senang merawatnya.

Ayam khususnya memberi kita telur dan merupakan makanan yang enak. Apalagi saya terbangun di pagi hari karena mendengar panggilan ayam. Saya adalah orang yang penyayang binatang. Jadi selain anjing dan kucing, saya punya lebih banyak ayam dan merpati dan saya senang merawatnya.

20240306_154716.jpg20240217_111050.jpg

Apakah hewan peliharaan Anda menjadi sahabat terbaik di saat suntuk? Dan bagaimana Anda merawat hewan peliharaan Anda (Adakah, biaya khusus untuk perawatannya). Anda bisa tulis biaya tersebut dengan mata uang negara yang di konverter ke harga steem.

Saya tinggal di Dhaka dan teman-teman saya semua bekerja di waktu luang dan saya duduk di waktu luang. Kemudian saya menghabiskan waktu terutama dengan hewan kesayangan saya dan mereka adalah teman waktu luang saya.

Tapi saya jarang mendapat kesempatan untuk melayani mereka. Saya terkadang memberi mereka makan dan merawat mereka. Namun ketika hewan peliharaan saya sakit, saya segera membawanya ke dokter dan mereka pun sembuh.

Terkadang saya harus membeli makanan untuk mereka. Jadi mari kita lihat daftar singkat makanan hewan favorit saya

nama binatangmakananJumlahbdtsteem
Catfish255g200 tk5.8 steem
Dogcakes1 pic30 tk1 steem

Apa tanggapan Anda, apabila ada orang membuat semena-mena terhadap binatang di luar sana?

Setiap makhluk di bumi diciptakan oleh Sang Pencipta untuk hidup bersama. Sama seperti kita mempunyai hak untuk hidup di bumi, demikian pula setiap hewan mempunyai hak untuk hidup di bumi.

Jadi kita harus melayani dan menghargai semua hewan di sekitar kita. Jangan pernah kejam terhadap binatang. Tapi aku sangat membenci orang yang kejam terhadap binatang.

Menurutku, orang yang kejam terhadap hewan adalah orang terburuk di masyarakat. Mereka harus diadili dan didenda. Dan semua orang di masyarakat harus memutuskan kontak dengan tumbuhan dan hewan serta membenci mereka.



Quiero invitar a participar en este concurso @edgargonzalez
@f2i5 @malikusman1


ᏒᎬᎶᎪᏒᎠs

Achievement 1

21PRtjKRXPQybj4WUXScWv5QPLninWRxfbcWNsx7SenD7FrhkCa1FNh95pCuKfX2zFADCawA8xHb1weasemMPCdBKdwpZjwnxZgGuS1bfpFGdAzMmJ7B4T7gHvKaPnXPkdS7x6z4uy79QYvGDMeBES9.gif

@Steem-for-future

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67873.49
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.80