[Top Post Contest] : Tradisi Memperingati Maulid di Daerah Saya

in STEEM INDONESIA2 years ago

png_20221014_144444_0000.jpg

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para kontestan yang telah berpartisipasi dalam menghadirkan konten terbaiknya untuk mempublikasikan kembali tradisi yang ada di daerahnya melalui [Contest] : Tradisi Memperingati Maulid di Daerah Saya. Melalui kontes ini kita mendapatkan beragam cara masyarakat memperingati Maulid di daerahnya dan tentunya Unik dan Filosofis.

Tradisi dan budaya merupakan hal yang penting untuk dilestarikan dan melalui media platform Steemit.com ini kita mendapatkan kesempatan untuk memungkinkan menyebar luaskan semua hal yang menyangkut dengan tradisi dan budaya yang ada di daerah kita.

Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para kontestan yang telah berpartisipasi, kami sangat menghargainya atas setiap usaha dan kerja para peserta.

Sebagai penyelenggara kontes tentunya saya akan memberikan hadiah kepada para pemenang berupa Steem Power, dan kami juga akan segera mengajukan pemenang untuk mendapatkan dukungan dari Kurator. Namun kami tidak dapat menjamin bahwa pemenang akan mendapatkan dukungan dari Steemcurator01 atau Steemcurator02

Adapun jumlah entri yang berpartisipasi dapat kami sampaikan sebanyak 2 entri, untuk itu daftar Top Post dapat dilihat dibawah ini :



No. 1

image.png

Penulis : @mahyulmaulana
Article : Tradisi Memperingati Maulid di daerah saya : tradisi dan filosofi di daerah saya dalam meyambut hari kelahiran rasulullah
Status Club : #club100
Negara : 🇮🇩



No. 2

image.png

Penulis : @taqdirul94
Article : Tradisi Memperingati Maulid di daerah saya : Gampong Blang Krueng Pasee
Status Club : #club5050
Negara : 🇮🇩



Selamat kepada @mahyulmaulana dan @taqdirul94 sebagai peserta Top Post dalam kontes ini, saya telah mengirimkan masing-masing hadiah 3 Steem Power, nantikan kontes selanjutnya yang akan segera kami publikasikan.

image.png

Bukti pengiriman hadiah kepada pemenang kontes

Terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan dukungan kepada komunitas ini, dan terima kasih kepada seluruh Pengguna Steemit yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah mendukung dan memotivasi saya serta menginspirasi saya sehingga kontes ini dapat terselenggara.

Cc; @pennsif @disconnect @hungry-griffin @rme


Best Regard

ABOUT ME

No friendship is good, except for a conversation that never ends

Sort:  

Hello friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

 2 years ago 

Terimakasih @sofian88 dan tim juri yang telah memilih postingan saya sebagai salah satu yang terbaik, semoga kedepannya bisa terus menyelenggarakan kontes-kontes yang menarik 😀👍

 2 years ago 

Terimaksih @sofian88 yang telah menyelenggarakan kontes ini , saya ikut senang dalam keikutsertaan saya untuk meramaikan kontes ini sebagai bentuk partisipasi saya disini,, terimakasih atas hadiahya,, 🙏🙏🙏

Your article has been supported with a 50% upvote by @afrizalbinalka from Team 2 of the community curator program. We encourage you to keep producing quality content on Steem to enjoy more support from us and a likely spot in our weekly top 7.

20220902_095909_0000.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98