SEC-S15W4 | What is your motivation and pressure in Steemit?

in STEEM INDONESIA7 months ago

Picsart_24-02-07_01-38-10-640.jpg
edit

Hallo semuanya jumpa lagi dengan saya @safrijals, dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh @steem.indonesia.

Dengan judul kontes :"What is your motivation and pressure in Steemit? "

Dan ini link kontes tersebut :https://steemit.com/hive-130030/@steem.indonesia/sec-s15w4-or-what-is-your-motivation-and-pressure-in-steemit

Dalam hal ini saya mengajak teman saya yaitu @humaidi @muksa @masril dan @aril.hatake untuk mengikuti kontes ini.

Mari sekarang kita masuk ke kontes tersebut :

Apa harapan kita dalam tantangan ini?

  • Jika kau harus jujur! Berapa jam yang Anda habiskan setiap hari di platform Steemit?, Berapa rata-rata penghasilan Anda selama 7 hari terakhir? dan, apakah jumlah yang Anda dapatkan sesuai dengan harapan Anda?
  • Tema pos/konten apa yang benar-benar Anda kuasai dan yang Anda sukai? dan jika Anda pikir konten Anda sangat menarik, bagaimana perasaan Anda jika pekerjaan Anda tidak mendapatkan upvote?
  • Bagaimana Anda memotivasi diri Anda untuk tetap konsisten dengan fasilitas Steemit untuk jangka panjang.
  • Apa alasan kuat Anda untuk memilih status klub 5050 atau Club100?
  • Benda berharga apa yang telah Anda beli atau ingin beli dengan penghasilan Steem Anda?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Jika kau harus jujur! Berapa jam yang Anda habiskan setiap hari di platform Steemit?, Berapa rata-rata penghasilan Anda selama 7 hari terakhir? dan, apakah jumlah yang Anda dapatkan sesuai dengan harapan Anda?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Jujur saya menghabiskan waktu saya di platform Steemit 6 jam dalam sehari.

Saya sebagai pekerja swasta jadi saya harus pandai dalam menjaga waktu,saya bagi waktu untuk istri saya, dan keluarga saya, bekerja,teman-teman saya, dan yang terakhir dengan membuka platform Steemit.

Saya bangun tidur sekitar jam 05:20WIB, setelah saya melaksanakan shalat shubuh, sambil saya menunggu istri saya menyiapkan sarapan untuk saya, membuka steemit 1, 5 jam. Dan saya menutupnya sesampainya istri saya membawa sarapan pagi untuk saya. Dan saya membukanya lagi ketika saya menikmati kopi di siang hari, sebelum saya pulang ke rumah untuk melaksanakan shalat dhuhur, 1,5 jam, lanjut saya membuka steemit lagi jam 17:30WIB, sambil menikmati kopi di simpang rangkaya/saya duduk di pondok depan rumah saya, 1,5jam, sampai saya pulang ke rumah untuk melaksanakan shalat magrib, dan saya membukanya lagi, setelah saya pulang dari warung kopi sekitar jam 22:30WIB, sebelum saya tidur, dan terkadang lebih dari yang saya tuliskan saya membuka steemit.

1,5+1,5+1,5+1,5=6 jam saya menghabiskan waktu saya di platform Steemit dalam sehari.

Saya mendapatkan rata-rata dalam 7hari 12 steem, dan 12 steem power.

Karena saya bermain di steemit sudah 3 bulan, dan saya menghasilkan steem power saya sekarang 289 steem power, selama 3 bulan lebih,dan saya bagikan dengan 12 minggu, maka rata-rata saya mendapatkan 12 steem dan 12 steem power. 12 minggu di kali dengan 24 maka hasilnya adalah 289.
12×24=289.

Karena saya dalam seminggu biasanya saya mendapatkan dukungan dari @booming 3 postingan dalam seminggu dengan komunitas yang berbeda,

  1. saya mendapatkan dukungan @booming, 01,02,03,04dan seterusnya di komunitas @steem.indonesia, (yang di moderator oleh @ridwant dan rekan timnya)

  2. saya mendapatkan dukungan dari @booming di komunitas @Steemofanimals, (yang di moderator oleh @f2i5 dan rekan timnya)

  3. saya mendapatkan dukungan @booming di komunitas @Steementrepreneurs(yang di moderator oleh @harferri dan rekan timnya)

Terima kasih kepada 3 komunitas tersebut yang sudah memberi dukungan untuk saya selama 3 bulan lebih.

Jika berbicara sesuia,,! tentu saja tidak sesuai dengan keinginan saya, karena yang namanya manusia, tidak akan pernah cukup dengan apa yang dia dapatkan. Tetapi saya mensyukuri apa yang saya dapatkan sejauh ini di platform Steemit. Dan harapan saya kedepanya, saya bisa mendapatkan lebih dari yang saya dapatkan sekarang ini.

Screenshot_20240207_012513_com.huawei.browser.jpg

3d484d10e9d8406fad0ccadc0b2a7750.png

Screenshot_20240207_012611_com.huawei.calculator.jpg
3d484d10e9d8406fad0ccadc0b2a7750.png
Screenshot_20240207_012625_com.huawei.calculator.jpg
source
screenshot calculator

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Tema pos/konten apa yang benar-benar Anda kuasai dan yang Anda sukai? dan jika Anda pikir konten Anda sangat menarik, bagaimana perasaan Anda jika pekerjaan Anda tidak mendapatkan upvote?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Konten yang paling saya kuasai adalah masalah hewan/binatang, karena saya sangat menyukai membuat sebuah postingan tentang binatang. Apalagi kumbang-kumbang kecil yang biasa kami buru di hutan sekitar kami disini, dan yang saya sukai adalah @Steemofanimals, karena saya menyukai binatang, dan di kumbang-kumbang kecil,

Jika saya membuat satu konten yang sangat menarik dan ujung"nya tidak mendapatkan upvote, jujur saya sedikit kecewa, karena kami semua pengguna steemit kami menunjukkan bakat kami dalam hal menulis, mengarang, dan memikirkan apa yang terbaik untuk di posting ke platform steemit. Tapi tidak mendapatkan upvote, maka semua orang mungkin merasakan hal yang sama dengan saya, (sedikit kecewa), (tapi) dalam hal kecewa tersebut kami sebagai pembuat konten kami introfeksi diri, dimana kesalahan saya, dan di mana kekurangan saya, sehingga saya tidak mendapatkan upvote yang di harapkan. Nah disitulah kami dapat mencerminkan diri kita sendiri. Dan berusaha kedepannya lebih baik lagi, supaya kami mendapatkan upvote yang kami harapkan.

Seperti saya contohnya, saya mulai mengikuti kontes dua minggu pertama saya membuka steemit lagi, dari kontes yang di selenggarakan oleh @steemnegeria @steemindonesia @steemblogger @steemofanimals dan @Steementrepreneurs. Saya pernah mengikuti kontes tersebut, tapi belum pernah mendapatkan upvote dari @steemcurator01.
Dan di bulan yang ke 4 ini saya bermain di steemit dan kebutulan kontes di selenggarakan di komunitas @steemindonesia kali ini saya mendapatkan upvote dari @steemcurator01.
Dari sekian lama saya mengikutinya,baru kali ini saya mendapatkan upvote dari @steemcurator01. Nah dari pertama kali saya mengikuti kontes, saya bertanya dengan diriku sendiri. "mengapa saya tidak menang dalam kontes ini" dan hati saya menjawab coba membuat konten yang lebih baik lagi, suatu saat pasti saya mendapatkannya. Dan saya berusaha membuat lebih baik lagi, berdo'a dan berusaha. Sampai sekarang saya mendapatkan upvote dari @steemcurator01.
Disitulah kita bisa belajar. Yang penting kita jangan patah semangat.

"lelah boleh nyerah jangan"

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Bagaimana Anda memotivasi diri Anda untuk tetap konsisten dengan fasilitas Steemit untuk jangka panjang.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Seperti yang saya katakan tadi, jika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan hari ini. Maka percayalah kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan di kemudian hari. Seperti yang saya katakan di atas. Di bulan ke 4 saya baru mendapatkan apa yang saya inginkan. Karena kita di steemit ini bukanlah hanya sekedar 1 bulan 2bulan. Dan bukan 1 tahun 2 tahun. Kita disini di steemit ini sampai ALLAH SWT memisahkan nyawa dari tubuh kita. Kerena steemit ini, bagaikan KTP satu untuk seumur hidup, 🤣🤣🤣.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Apa alasan kuat Anda untuk memilih status klub 5050 atau Club100?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Seperti yang sudah di tentukan peraturan oleh #steemit, dan semua kontes sekarang di tentukan anda memastikan anda berada di club 5050 sampai club100 baru boleh mengikuti kontes tersebut.

Alasan yang kuat untuk mempertahankan clup5050 sampai club100 supaya mendapatkan dukungan dari pihak #steemit, makanya kami mempertahankan clup tersebut.

Jika kita berbicara tentang clup100 "apakah kamu tidak membutuhkan uang??" semua orang membutuhkan uang, berhubung sekarang harga steem murah, makanya banyak orang berada di clup100, jika steem mahal maka sangat jarang kita melihat orang yang clup100, kebanyakan orang berada di club5050, atau bahkan ada orang yang non clup. Kerena uang adalah segalanya, clup pun bisa melayang🤣🤣🤣

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

Benda berharga apa yang telah Anda beli atau ingin beli dengan penghasilan Steem Anda?

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC (1).png

e838e30e5ccd32453a762d6b1b753e05.jpg
source

Alasan ini pernah saya jelaskan di kontes saya beberapa minggu yang lalu, saya sudah menikah, dan sebentar lagi mempunyai seorang anak, jadi saya sangat berkeinginan memiliki rumah sendiri, karena semua orang pasti memiliki pemikiran yang sama dengan saya,jika seseorang sudah menikah pasti mereka berkeinginan memiliki rumah sendiri. Nah jika saya nanti bisa mendapatkan uang di steemit,maka saya akan membangun sebuah rumah saya, bukan rumah mewah yang sara harapkan, tapi sekedar bisa di tempati dan di huni saya rasa sudah cukup. Makanya saya sekarang banyak menghabiskan waktu saya di steemit, supaya saya dapat menghasilkan uang di sini, dan jika nanti uang saya sudah cukup. Maka saya akan membuat rumah sederhana untuk saya huni. Karena saya sekarang tidak memiliki rumah sendiri, saya tinggal sekarang di rumah mertua saya.

Itulah yang ingin saya beli dengan penghasilan Steem saya. Saya ingin membuat/membeli rumah sendiri.

Hanyalah sekian kontes saya pada hari ini tanggal 7 Februari 2024. Terima kasih sudah berkunjung di postingan saya, dan terima kasih sudah membaca postingan saya.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
Loading...

Greetings dear friend,

Thank you very much for presenting us with a beautiful post.

You have earned a lot of money in a short period of time. Steem will gradually increase as the reputation increases. But let your heart's hope be fulfilled. Every Steemian here has some big plans. Good luck to you. stay well

 7 months ago 

I think you commented on my post, you didn't read my post, but I really appreciate your presence in my post. Thank you for visiting my post, my friend.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 7 months ago 

Thank you so much @inspiracion

 7 months ago 

Saludos amigo.
Te felicito porque en poco Tiempo has tenido un gran crecimiento, es bueno que vayas ahorrando tu sp y eso se logra gracias a los clubes y tienes mucha razón je je je je club100 es imposible para muchos.

Yo también deseo tener mi casa propia, y espero que con Steem lo pueda lograr, y deseo que tú también lo logres.

Éxitos y buena suerte con tu entrada

 7 months ago 

Thank you for your support to me and thank you for visiting the post. I have read my post, I wish you success in this competition.

 7 months ago 

¡Saludos amigo!🤗

Llegaste pisando fuerte... Como decimos en Venezuela y, te felicito por ello amigo porque vas muy bien y, tu permanencia en el club100 te ayuda a tener ese crecimiento tan escalonado que vienes teniendo así que, sigue así porque vas muy bien.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 7 months ago 

Thank you for reading my post and thank you for visiting my post, thank you for your support and I hope you are successful in this competition.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Interesting entry i must say. You have have made a well detailed entry and i enjoyed reading it. How much time we spend on the platform determines how much we expect to get at the end of the week. When we struggle hard, we get results and a positive one at that. Upvotes are not sure but they can come whe we least expect and that is why we have to remain positive while on the go. Success to you!

 7 months ago 

Thank you so much friend

 7 months ago 

Steemit merupakan sebuah blog, dimana kita bisa menulis dan berkarya dan dibayar berupa sbd sp dan steem, benar seperti yang and katakan yang nama nya manusia tidak akan pernah yang nama nya cukup, di sini kita mengambil kesimpulan, setiap rezeki yang sudah Allah turunkan ridak akan pernah tertukar, jadi di sini kita harus pandai bersyukur di setiap rezeki dan nikmat yang Allah berikan. Dan semoga impian membangun rumah bisa terkabulkan, apalagi sekarang anda hampir mempunyai si buah hati dengan begitu keluarga anda akan sangat bahagia. Terimakasih telah mengundang saya ke kontes ini, dan semoga sukses di kontes minggu ini.

 7 months ago 

Terima kasih sudah membaca postingan saya. Dan sekali lagi terima kasih sudah mampir di postingan saya, karena dengan kehadiran anda sangat berarti buat kami. Terima kasih atas doanya. Salam sukses untukmu temanku.

Hola @safrijals

Tienes muy bien cronometrado el tiempo dedicado a la plataforma Steemit.

Coincido con las palabras expresadas, es el estar agradecido con el apoyo otorgado.

Y con la trayectoria reflejada a través de la constancia y perseverancia hasta ahora mostrada en poco tiempo esas expectativas de futuro, pronto obtendrá más de lo que hasta ahora ha conseguido.

Espero que con la gracia divina de Dios, construyas o adquiera su vivienda propia para el cobijo de su hermosa familia.

Saludos cordiales.

 7 months ago 

Thank you very much my friend, you have prayed for me so that I get what I want. Ssya really appreciate that my friend. Warm greetings from me @safrijals

Saludos cordiales y bendiciones

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32