Thediarygame/26/12/2023/The situation in my pond today

in STEEM INDONESIA6 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

di awal pagi hari ini saya terbangun di waktu ngaji di mesjid" atau menasah dekat kampung saya. Dan sayapun langsung terbangun untuk solat subuh setelah saya solat subuh. Sayapun membersihkan kamar saya terlebih dahulu yang semalam saya tidur yang berantakan setelah saya selesaikan semuanya membersihkan kamar saya. dan sayapun buru" untuk mandi di pagi hari ini dan setelah saya selesai mandi saya langsung memakai pakaian saya untuk berjualan di pagi hari ini. Setelah saya memakai pakaian saya. Dan sayapun bersiap" untuk membuka keude saya terlebih dahulu dan setelah saya membuka keude. Saya menyapu di bagian depan Keude saya atau samping Keude saya yang banyak kotoran kemarin untuk bersih biar orang nyaman duduk di keude saya pada hari ini

IMG20231226070840.jpg

Setelah saya selesaikan semuanya kerjaan saya tadi dan orang" minum kopi pun sudah datang pada hari ini dan setelah saya duduk sekitar 5 menit lansung datang 2 orang sekalian untuk membawa kueh di Keude saya pada hari ini

Dan di siang hari ini saya pergi ke tambak saya lagi untuk menglihat keadaan di tambak saya. Dan air" pun mulai menaik hari ini ke dalam tambak saya. Dan saya tidak menjala udang pada hari ini. Sayapun ingin menglihatkan saudara saya menjala di tambaknya sendiri dan air" pun sudah sangat menaik ke dalam tambak saya air sungai pun sudah terhambat

IMG_20231226_152930.jpg

Dan saya setelah menglihat" orang menjala ikan di tambak ataupun di sungai. Dan cuaca pun ini sudah dingin sekali dan sudah saatnya saya melakukan perjalanan saya untuk pulang ke rumah saya karena cuaca sudah mau turun hujan. Perjalanan saya pulang ke rumah saya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari tambak saya ke rumah saya

Malam ini saya akan membuka keude saya pada malan ini di tepat jam 19.00 dan Alhamdulillah orang" pun sudah awal menungu saya pada malam ini. Dan orang" yang sudah sampai lansung memesankan kopi untuk mareka minum pada malam ini. Setelah saya antar kopi mareka yang saya buat tadi saya pun pergi ke dalam lagi untuk membuat kopi lagi yang mareka suruh tadi

IMG_20231226_194525.jpg

Dan setelah saya membuat kopi mareka semuanya. Dan saya pun lansung duduk di luar sama mereka dan ber Ngobrol sama orang" di sini yang ada di keude saya pada malan ini. Dan akhirnya setelah saya duduk sekaian lama datang orang kampung saya untuk mangambilkan sisa" kueh yang mereka bawa di tadi pagi

Sekian dari saya pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Achievement1

Sort:  
 6 months ago 

Hai pak @riski01 Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia. Sebagai prndatang baru kami harap anda melampirkan tugas Achievement1 di akhir postingan atau di kolom komentar.
Terima kasih..

 6 months ago 

Baik bapak saya sudah memperbaikinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42