Achievement-1 | perkenalan diri saya

in Newcomers' Community11 months ago (edited)

IMG20231125164800.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

perkenalkan nama saya Muhammad Riski dengan nama akun saya @riski01 umur saya baru saja genap 20 tahun bulan September yang lalu, saya berasal dari Indonesia, tempat tinggal saya di desa lancang barat,kecamatan Dewantara,kabupaten Aceh Utara

saya memiliki satu saudara, kakak perempuan, ayah saya telah tiada, hanya tinggal ibu dan saudara saya yang terus memberikan semangat saya dan kasih sayang kepada saya

pada perkenalan ini saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya dan kegiatan sehari-hari yang saya lakukan

IMG_20231125_165955.jpg

saya adalah dulu seorang santri di Dayah Raudatul Ma'arif lebih kurang saya mondok 4 tahun saya mondok di Dayah Raudatul Ma'arif tamat smp namun saat ini saya tidak menetap lagi di Dayah tapi saya masih mengikuti penggajian di sana, kegiatan saya selama ini jualan di rumah seperti jualan kopi dan lain" dan saja juga punya tambak sendiri saat menjelang sore saya memberi pakan udang dan ikan

IMG_20231125_160931.jpg

hobi saya main voli saya tiap sore main voli di halaman kampung saya, saya juga pernah ikut turnamen antar kampung saya, saya main voli sebagai dosser, dan teman kami pun banyak yang ingin main voli dan tunggu gelirannya masing", selain itu saya juga suka berjalan-jalan ke tempat wisata seperti pegunungan dan pantai yang ada disini, meskipun saya jarang melakukannya saat ini,karena saya harus bekerja semenjak ayah saya telah tiada

saya mengenal steemit dari salah suatu guru saya @itikna09 dan beliaulah yang ngajak saya ikut bergabung di sini, saya hanya mempunyai satu mentor di sini tempat nanyak" hal yang tidak saya mengerti di steemit ini

IMG20231125175052.jpg

tujuan saya bergabung di steemit ini untuk menambahkan banyak wasasan yang luas dan biasa berteman dengan orang" yang ada di platform ini, hal tersebut merupakan hal yang paling luar biasa menurut saya,setidaknya saya sangat termotivasi dengan postingan kalian saya telah membaca beberapa postingan kalian bagikan di sini yang membuat saya makin semangat bergabung disini

IMG20231125173636.jpg

IMG20231125171624.jpg

Saya juga dibantu oleh @chopper46 dan @chefdanie untuk menyelesaikan tugas pertama saya disini, saya tidak tahu awalnya kalau dia juga merupakan senior disini, dan ternyata teman sekaligus tetangga saya @qadhafi juga telah lama bergabung disini, Karena itu saya menjadi semakin bersemangat untuk bergabung

Itu saja yang bisa bagikan untuk kali ini mohon arahannya dan terima kasih

Sort:  
Loading...
 11 months ago 

Welcome to join us, waiting for the best work and waiting for consistency on this steemit platform, good luck and success

 11 months ago 

Terima kasih atas dukungannya

 11 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung, semoga betah berad disini dan tetap semangat

 11 months ago 

Terima kasih atas semangatnya

Thank you for publishing your post a warm welcome from @ crowd1, thank you for your delightful and lovely article, you have good writing skills✍️. Join our vibrant steemit community for engaging discussions, valuable insights, and exciting contests! Connect with fellow steemians and unlock endless possibilities. Let's grow together! JoinOurCommunity
-tkzrhm.jpg
Crowd1 booster community
Happy writing and good fortune🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65668.23
ETH 2619.57
USDT 1.00
SBD 2.65