You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tingkatkan Pengalaman Siswa Anda dengan Amazon Prime Student

in STEEM INDONESIA10 months ago

Saya tidak melihat perubahan apapun! Apakah anda telah mengubah photo pada post tugas Achievement1 anda ?
https://steemit.com/hive-172186/@hinds/introduction-to-steemit

Sort:  

SAYA MELAKUKAN SEMUA YANG MEREKA MINTA KECUALI UNTUK DISCORD CHANNEL SETIAP SAYA MENCOBA UNTUK BERGABUNG DENGAN DISCORD ITU KATAKAN SAYA TIDAK MEMILIKI IZIN

MENGAPA PLATFORM INI SANGAT RUMIT

 10 months ago 

Tidak ada yang rumit jika anda melakukannya sesuai pedoman tugas Achievement1, disana diutamakan anda selfie sambil memegang selembar kertas yang bertuliskan nama akun anda, tanggal, bulan dan tahun bergabung dengan platform.

Tapi kami tidak menukan salah satu syarat penting tersebut pada postingan Achievement 1 anda.

saya melakukannya bagaimana saya bisa disetujui, saya menghapus foto saya sekitar 4 hari sekarang tanyakan kepada admin.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 70976.53
ETH 3850.58
USDT 1.00
SBD 3.48