Steemit Engagement Challenge - S6W3 : Pengalaman Terindah

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

Hai Steemian Indonesia!!!

1937641ac709cca846c47420536c44b1.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau, mantap!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 6 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Indonesia yang di buat dengan tema Pengalaman Terindah Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Hal-hal apa saja yang tidak kamu sukai saat SMA?

Hal yang paling saya tidak suka di sekolah saya dulu yaitu guru-guru biasanya suka memilih murid yang paling pintar, Bahkan dianya guru membedakan kami yang pintar dan si bodoh. Ini menurut saya pribadi suatu hal yang salah besar untuk guru terhadap si bodoh karna tidak mempedulikan nya dan guru juga biasanya memberikan nilai yang tinggi kepada murid kesayangan nya. Ini sering terjadi ketika saya di waktu SMA. Dan pendapat saya satu lagi ini salah satu diskriminasi. Misalnya senioritas pembedaan status sosial dan banyak lagi yang saya lihat.

Apa pengalaman horormu di sekolah?

Pengalaman yang paling horor saya lihat yaitu orang kemasukan jin di belakang saya. Jadi kami di pesantren dulunya sering melaksanakan solat jumat di masjid cunda dan di hari itu kami pergi melewati jalan kuburan cina yang letaknya di uteunkot, cunda. Ketika kami sampai di kuburan cina, buah-buahan setiap hari jumat pasti ada dan kami mengambil nya bahkan teman saya sempat kencing di kuburan cina tersebut. Singkat cerita setelah melaksanakan solat dan di malamnya kami naik kelas ngaji, Tiba-tiba di kemasukan dan di tendang kursi yang saya dudukin, dan membuat saya sangat takut. Ini salah satu paling aneh dalam hidup saya ketika itu hahahah.

Pakai-Seragam-Sekolah.jpg

Sumber Gambar

Apa pengalaman SMA-mu yang tidak terlupakan?

Pengalaman yang tidak terlupakan sangat lah banyak, seperti :

• keluar ke kantin tanpa izin guru atau sebelum waktu nya istirahat.

• disaat upacara selalu pergi telat dan masuk dalam barisan paling belakang.

• Membuat tugas dengan mencuri buku kawan yang pandai atau lebih tepat lagi menyontek bersama.

• Ketika sedang belajar kami anak pesantren sering keluar bermain futsal dilapangan hahaha.

Dan masih banyak lagi yang saya ingin katakan. Ini salah satu momen yang paling saya sukai setelah tamat wkwk.

Apa pengalamanmu yang tidak terlupakan saat memasuki SMA?

Disaat saya memasuki bangku SMA, saya banyak sekali pengalaman yang tak terlupakan contoh nya seperti kedekatan saya dengan seorang guru kimia, bahkan kami sering belajar hanya beberapa menit saja, selebihnya beliau sering menceritakan tentang ilmuan-ilmuan dan kisah hidup beliau. Ini guru yang paling asik bagi saya karna teman-teman ketika belajar keseringan tidur makanya itu beliau sering bercerita dan diajak pergi kerumah beliau untuk makan-makan bersama disana. Kasih sayang seorang guru seperti kasih sayang orang tua kita ini pengalaman memasuki SMA yang paling sayang kenang sampai sekarang.

Pagi-pagi-Ke-Sekolah-Demi-Buat-PR.jpg

Sumber Gambar

Kejadian apakah sampai saat ini tidak bisa kamu lupakan?

Ketika kami di bangku SMA, sangat banyak kejadian kami sebagai anak pesantren. Dulunya di waktu itu kami mempunyai masalah tentang berbicara bahasa aceh karna kami disana wajib ngomong bahasa Arab dan Inggris. ketika itu di dengar oleh anggota bahasa Dan di hari itu juga kebetulan hari libur kami di pesantren yaitu hari jumat dan di malamnya kami kedapatan ngomong bahasa aceh satu leting. Di paginya kami langsung di berikan hukuman setelah melaksanakan solat subuh. Hukuman yang kami dapatkan yaitu di mandikan di Paret dan Paret nya juga sangat bauk dan nasinya juga ada. Bayangkan saja bagaimana nasib kami ketika dimandikan diparet dan ini momen yang paling saya kenang.

Apa pengalaman hidup yang dapat di ambil di masa SMA?

Pengalaman hidup saya di ambil yaitu jangan menyombongkan diri di saat anda mempunyai ilmu karna kebanyakan murid yang pantai pelit sekali ilmu untuk dibagikan kepada Teman-teman nya. Karna disaat kita membagikan ilmu kepada orang lain, ilmu kita akan bertambah bukan berkurang. Dan hormatilah guru mu karna di saat kita selesai dimasa bangku SMA, kita akan selalu mengenangnya. Dan satu lagi tetap semangat dalam belajar tanpa harus mengeluh.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

You are right my friend. Favorism was seen among teacher choosing to mingle with the smart students and as such let go of those who find it hard to catch up and that is a bad experience. I was also a victim of this circumstances, but like it is now, it in the past and that is why it is called experience. Goodluck to you.

 last year 

Nicely you tell us about your school life story. Well writing brother. Best of luck.

 last year 

Thanks bro

 last year 

High school is a great place to learn but sometimes we get to misused the opportunity. You have written well. Best of luck to you.

 last year 

Thank you so much

 last year 

you've explaiend to us about your great experiences .. Keep it up bro @rahmat31

 last year 

Terimakasih bung

 last year 

Terimakasih sahabat ku telah mengajak saya dan teman yang lain untuk berpartisipasi dalam kontes ini, Semua kenangan terindah akan selalu kita ingat hingga saat ini, salam sukses selalu buat sahabat ku.

 last year 

Sama-sama bro, silahkan untuk mengikuti nya

 last year 

Halo @rahmat31. Gambar yang Anda gunakan adalah gambar yang memiliki watermark yang tidak bisa Anda gunakan (gratis) untuk itu, kami harap Anda segera ganti gambar di atas.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club75
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 10 upvotes, 9 accounts, last 7d )
Score
7.5

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 last year 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya, saya akan memperbaiki nya🙏

 last year 

that's is really scary 🥺

Your all experience is very interesting and I really enjoyed reading your post . best regards 😊

 last year 

Thank you for stopping by my post

Cerita Pengalaman SMA yang bagus. Dulu kami juga memiliki guru favorit. Beliau sangat santun dan baik hati. Kami seluruh siswa senang dengan beliau. Good luck for the contest. Saya juga telah berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

 last year 

Hehehe makasih sudah mampir

 last year 

Rasa nya ingin kembali ke masa SMA :)

 last year 

Mantap postingannya bosku..semoga bisa sukses bareng

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63914.94
ETH 3312.82
USDT 1.00
SBD 3.92