Contest || Kiat saya untuk pertumbuhan Steem dan Platform

in STEEM INDONESIA2 years ago

Hai steemian Steem Indonesia!!!

10% Payout to @steem.indonesia

20230221_151847.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Indonesia, dengan tema "Kiat saya untuk pertumbuhan Steem dan Platform".

Beritahu kami tujuan anda datang ke steemit

Ketika saya mengenal steemit di tahun 2021, tujuan pertama saya yaitu mengumpulkan Coin SBD sebanyak-banyaknya untuk saya jual suatu saat ketika harga naik menjadi 200 rb di tahun lalu. Seiring berjalan nya waktu, saya mulai mengenal steemit lebih dalam dan di ajarkan manfaat nya investasi atau yang sering di sebut yaitu power up rutin bulanan maupun mingguan.

Setelah saya belajar banyak ilmu tentang steemit, kemudian saya manfaatkan coin yang sudah saya kumpul kan sebanyak 50 SBD untuk saya lakukan investasi (power up) ketika itu. Hal yang pertama tujuan setelah mengenal steemit lebih dalam yaitu mempunyai jumlah steem power menjadi 1000 steem. Kemudian saya pun mencapai keinginan itu dalam waktu dekat.

IMG_20230221_150657.jpg

Setelah mencapai target 1000 steem, saya belum puas akan steem power yang saya miliki itu, sehingga target selanjutnya menjadi 3000 steem power. Pada akhirnya saya mencapai impian 3000 steem power, seiring berjalan nya waktu ada beberapa teman sudah menjadi dolphin, kemudian saya pun mengejar target menjadi dolphin dan pada akhirnya saya sudah menjadi dolphin dalam 3 hari ini. Ini suatu hal yang sangat luar biasa bagi saya bisa mencapai dititik saat ini.

Apa yang akan anda lakukan / berikan untuk pertumbuhan Steem dan Platform, seperti melakukan power up secara kontinue, konsisten berada dalam status club dan lainnya

Hal yang bisa saya lakukan yaitu melakukan power up rutin setiap bulan maupun mingguan, karna hal ini yang bisa saya bantu walaupun banyak steemian yang lain lebih layak untuk membantu pembakaran steem supaya pertumbuhan steem cepat berkembang. Dan pertumbuhan steem ini juga sangat di perlu kan bagi kita semua supaya reward yang diberikan kembali normal seperti dulu dan hal ini yang paling di tunggu oleh steemian.

Maka dari itu mari sama-sama kita membantu dalam pertumbuhan steem ini dengan melakukan power up rutin setiap harinya, maupun dengan cara 25% payout untuk null (pembakaran steem). Dan saya sendiri juga sangat konsisten dalam hal melakukan power up rutin setiap bulan maupun mingguan, karna saya pribadi melakukan power up ketika mempunyai jumlah steem sebanyak 100 steem dan hal ini yang paling enak saya lakukan power up, Jadi mari sama-sama kita kembangkan pertumbuhan steem ini dengan cara melakukan power up rutin ataupun pembakaran steem dengan cara payout 25 % untuk null.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27