Contest || Apa Yang Membuat Anda Tetap Di Steemit

in STEEM INDONESIAlast year

Hai steemian STEEM INDONESIA!!!

10% Payout to @steem.indonesia

20230212_144641.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM INDONESIA, dengan tema "Apa alasan yang membuat Anda tetap berada di dalam klub".

Apa yang membuat Anda nyaman dengan status klub Anda saat ini (Jelaskan secara singkat)?

Seperti yang kita ketahui bahwa, hampir setahun steemit memberikan reward kepada penulis dalam bentuk steem dan reward ini di berikan tidak sesuai dengan jumlah SBD yang diberikan ketika itu, jadi menurut saya pribadi untuk saat ini saya lebih baik bergabung dengan status club100 dari pada club5050 dan club75 Karna dengan bergabung status club, maka kita akan mendapatkan dukungan dari pihak steemit khusus nya dan dukungan dari pihak komunitas.

Vote yang akan diberikan juga tergantung club berapa yang kita gunakan di tagar tag. Dibalik saya bergabung dengan club100, saya mempunyai target atau cita-cita saya menjadi lumba-lumba, cita-cita ini dari semenjak bergabung dengan steemit sampai sekarang, bahkan cita-cita itu didepan mata saya yang hampir saya raih. Maka dari itu saya sangat nyaman bergabung dengan club100 untuk menginvestasikan steem ke akun dan selama saya menginvestasikan hampir 5000 coin, aku saya pun semakin membaik dan semakin enak di lihat.

Jelaskan secara singkat hal positif dan negatif dari klub Anda?

Hal yang positif di status club saya sekarang adalah orang-orang bisa memotivasi diri dalam hal pencapaian seseorang, misalnya saya mempunyai target ingin menjadi lumba-lumba, maka dari itu sebaiknya kita lebih baik bergabung dengan club100 supaya target atau cita-cita yang kita inginkan cepat tercapai dan dukungan pun semakin banyak dan vote yang diberikan pasti sangat memuaskan.

IMG_20230212_144901.jpg

Selain itu, hal negatif yang saya dapatkan yaitu orang-orang sangat sayang dengan coin atau reward yang di dapat kan karna mereka tidak mau menginvestasikan semuanya dan banyak orang bermain steemit ini ingin mencari uang bahkan termasuk saya sendiri, akan tetapi tergantung kita bagaimana mencari cuan tersebut disini. Dan banyak orang juga yang mengeluh tentang status club dan banyak yang tidak ingin bergabung karna dukungan yang mereka dapatkan sangat sedikit bahkan tidak sesuai ekspetasi seseorang, maka dari itu banyak pengguna yang tidak ingin bergabung dengan status club ini dan memilih untuk membelikan bot atau upvote dari orang lain.

Apakah Anda ingin tetap menggunakan status Anda atau ingin mematikannya, berikan alasan Anda?

Seperti yang kita ketahui bahwa status club ini sangat lah penting untuk saat ini, terutama bagi pengguna yang ingin mengejar lumba-lumba dan mereka yang pastinya berjuang mati-matian dan mencari dukungan dari mana sehingga apa yang mereka inginkan cepat tercapai, bahkan ini termasuk saya sendiri. Karna dengan berada di salah satu status club, maka dukungan pun kita dapatkan, baik itu dari pihak steemit langsung maupun dari pihak komunitas yang kita posting setiap harinya nya. Maka dari itu saya selalu menggunakan status club ini untuk mencapai cita-cita saya dan semoga saya mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya khusus nya dari pihak steemit langsung karna saya hampir menjadi lumba-lumba dan steem yang saya perlukan kurang lebih dari 300 steem.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@ana07

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

semangat terus bang, sedikit lagi sudah dolphin 😊💪

 last year 

Terimakasih kawan😁

 last year 

sama-sama 😊

 last year 

Semangat selalu bg. Kita tidak perlu mendengarkan orang lain ( sisi buruk). Selama apa yang kita lakukan bermanfaat bagi diri sendri dan platform ini, maka gas kan...

Semoga dolphinnya segera tercapai.
Semoga sukses dalam kontes ini

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66836.85
ETH 3510.92
USDT 1.00
SBD 3.19