saya @nurvazila pendatang baru di sini

in STEEM INDONESIA2 years ago

halo sobat steem indonesia .
apa kabar semuanya ?
saya berharap saya dan kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT. amin

sebelumnya saya sudah pernah memperkenalkan diri saya di komunitas newscomer dan sudah terverifikasi loh.Alhamdulillah sekarang saya ingin berbagi dengan komunitas ini. pantas atau tidaknya biar waktu yang akan menjawab.
besar harapan saya semoga saya di terima dan di arahkan di sini.

ini merupakan postingan pertama saya dalam komunitas ini , saya memilih komunitas ini karena saya berasal dari indonesia juga , tepat nya di Lhokseumawe . ACEH

saya belum mahir dalam hal ber steemit , semoga dengan bergabung nya saya dalam komunitas ini , ada satu dua orang senior yang akan mengarah saya ke jenjang lebih baik lagi . karena sekarang saya ini benar2 bodoh dalam hal ini.

sekian dari saya mengenai intro perkenalan diri saya dalam komunitas ini.
terimakasih semuanya.

tugas achievement 1 saya

https://steemit.com/hive-172186/@nurvazila/perkenalan-pendatang-baru-achievement1-by-nurvazila

Sort:  
 2 years ago (edited)

@nurvazila Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia. Tidak ada steemians yang bodoh menurut saya dan jika Anda butuh bimbingan saya bisa memberikan jika Anda perlu terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71