Photography diarygame|| Senin, 06 February 2023,"Hari yang happy"

in STEEM INDONESIA2 years ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


IMG_20230207_211249.jpg

Edit by canva

Berbicara tentang sebuah kegiatan yang kita lakukan sejak pagi hari tatkala kita mulai berangkat ke kantor untuk melaksanakan sebuah rutinitas di hari Senin, sebelumnya saya sudah menikmati sarapan pagi, walaupun pada pagi ini saya berada di kantor sebelum pukul 07.00 pagi. Tentunya dengan pertimbangan bahwa pada hari ini, sebuah kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ada halangan yang membuat kegiatan tidak bisa berlangsung seperti biasanya.

Hari ini sayapun menjadi pembina upacara bendera, dengan harapan bahwa para siswa maupun guru dapat hadir ke sekolah tepat waktu untuk melaksanakan kegiatan yang dimulai dari Senin hingga Sabtu sebelum jam belajar mengajar dimulai.


IMG_20230206_074812.jpg

IMG_20230206_074801_Burst02.jpg

IMG_20230206_074750.jpg

Suasana sebelum upacara bendera dilaksanakan

Setelah upacara selesai, tentunya para guru serta siswa langsung masuk kedalam kelas untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar. Sayapun meminta seorang untuk masuk ke ruangan saya, untuk melakukan coaching tentang kegiatan belajar mengajar dalam mempersiapkan segala administrasi yang diperlukan pada saat melakukan kegiatan belajar mengajar.

Karena ada keperluan sekitar pukul 11.00 siang saya meninggalkan kantor untuk berangkat ke cafe yang ada dilintasan jalan nasional untuk bertemu sahabat yang telah membantu saya membayar pajak di Lhoksukon beberapa hari yang lalu. Sambil membayar biaya serta mengambil bukti saya telah membayar pajak makanan dan minuman.


IMG_20230206_105007.jpg

Bersama sahabat saya

Karena ada keperluan untuk menghadiri acara pesta pernikahan salahsatu sepupu saya yang berada di kota Lhokseumawe. Sebelumnya saya menjemput istri saya yang sedang istirahat dari kantornya yang berada di kompleks perumahan PT Pupuk Iskandar muda. Berangkat menuju lokasi pesta sekitar sepuluh menit.


IMG_20230206_125949.jpg

Suasana di acara pesta pernikahan

Kami berada disini sekitar tiga puluh menit, dan selanjutnya langsung kembali ke kantor sang istri yang memang sudah waktunya untuk masuk kantor. Setelah selesai mengantar istri, sayapun langsung menuju pusat kota Krueng Geukueh untuk menjumpai sahabat saya yang sudah lama tidak bertemu, karena lokasi kerja kami yang membuat ia tidak merasa nyaman.


IMG_20230206_135748.jpg

Dua sahabat saya

Kami mengobrol hampir satu jam sambil menikmati kopi di warung kopi yang berada disebelah Bank Aceh capem Krueng Geukueh. Selanjutnya sayapun langsung kembali ke rumah untuk beristirahat hingga menjelang malam hari. Tidak ada kegiatan yang memeras tenaga yang saya lakukan pada hari ini, bersantai di samping kolam ikan yang terdapat di sudut halaman rumah saya.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Loading...

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33